Kemeriahan Scarlett Merayakan Ulang Tahun ke-5

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-5, Scarlett menyelenggarakan beberapa rangkaian kegiatan yang seru dan meriah. Rangkaian ini dibuka dengan Pesta Sahabat Scarlett yang diselenggarakan tanggal 9 – 10 Oktober 2022 pada pukul 16.00-22.00 di Summarecon Bekasi Mall.

Scarlett

Pesta Sahabat Scarlett tersebut dihadiri oleh sejumlah bintang tamu berupa figur publik dan selebriti yang merupakan bagian dari keluarga besar Scarlett dan telah mendukung Scarlett selama ini. Beberapa di antaranya adalah: Rossa, Yura Yunita, The Changcuters, Donnie Sibarani, Oom Leo Berkaraoke feat Smash, Gabriel Prince, Fadil Jaidi, Dinda Hauw, Rey Mbayang, Ria Ricis, Teuku Ryan, Boy William, atlet bulutangkis Indonesia yakni Jonatan Christie, Marcus Gideon, Kevin Sanjaya, Rian Ardianto, dan Fajar Alfian, penampilan spesial dari G-Star dan masih banyak lagi.

Dalam acara tersebut, Sahabat Scarlett berkesempatan untuk ikut tampil di atas panggung merayakan ulang tahun bersama keluarga besar Scarlett tersebut. Selain itu, ada banyak doorprize total puluhan juta rupiah yang dibagikan kepada para Sahabat Scarlett yang menonton pesta tersebut, hal ini membuat Pesta Sahabat Scarlett semakin meriah.

“Sahabat Scarlett selalu menjadi bagian penting dari perjalanan 5 tahun berdirinya Scarlett di industri kecantikan. Scarlett menghadirkan Pesta Rakyat agar Sahabat Scarlett dapat ikut merasakan kemeriahan dan kebahagiaan setelah mencapai usia 5 tahun. Harapannya, di ulang tahun yang ke-5 ini, kami bisa memberikan kado terindah untuk Sahabat Scarlett yang selalu mendukung Scarlett sejak awal. Selain pesta rakyat, pada tgl 17 Oktober juga akan ada Dinner Party bersama dengan Reseller Scarlett se-Indonesia,” ungkap Felicya Angelista, Founder Scarlett.

Rey Mbayang dan Dinda Hauw yang turut menghadiri acara pun menyatakan kegembiraannya untuk ulang tahun Scarlett. Selama lima tahun berdiri, Scarlett terus berinovasi untuk menghadirkan jajaran produk yang sesuai dengan kebutuhan kulit masyarakat Indonesia.

Secara total, kini Scarlett memiliki 42 varian produk yang terdiri dari perawatan kulit lengkap, mulai body care, face care, hingga hair care. Brand ini pun terus menjadi pilihan utama yang mendominasi pangsa pasar (market share) dari penjualan produk perawatan kulit dan kecantikan di Indonesia.

“Kami sangat senang karena kehadiran Scarlett selama lima tahun terakhir selalu mendapatkan sambutan positif dari konsumen Indonesia. Ini menjadi motivasi kami untuk terus mengeluarkan produk-produk baru kedepannya, agar kita semua bisa merawat diri dengan baik dan memancarkan kecantikan sejati dari diri masing-masing – sesuai dengan tagline kami, yaitu Reveal Your Beauty,” tambah Felicya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here