INSTO Cool Gandeng Jonatan “Jojo” Christie, Berbagi Keseruan di CFD Jakarta

Marketing.co.id – Berita Marketing | Saat musim kemarau melanda, udara panas dan kering yang disertai asap dan debu dapat menyebabkan iritasi pada mata kita, mengganggu aktivitas sehari-hari. Meskipun iritasi mata dianggap ringan, penting bagi kita untuk segera mengatasinya. Di Indonesia, terdapat berbagai produk tetes mata yang tersedia, salah satunya yang mampu memberikan sensasi dingin yang menyegarkan adalah tetes mata baru dari INSTO, yaitu INSTO Cool.

insto cool
Jojo dan Cindy Gunawan Senior GM Marketing PT Combiphar

Sepanjang bulan Juli 2023, INSTO Cool menggelar sebuah acara menarik bernama INSTO Cool Truck yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat di tiga kota besar di Indonesia. Acara ini akan berlangsung di Jakarta pada tanggal 1-2 Juli, di Surabaya pada tanggal 8-9 Juli, dan di Bandung pada tanggal 15-16 Juli.

INSTO Cool Truck hadir dengan konsep unik, menghadirkan berbagai kegiatan seru yang tidak boleh dilewatkan. Salah satunya adalah 360 Video Competition yang akan diadakan di dalam INSTO Cool Truck dengan suasana seperti berada di gunung es, di mana pengunjung dapat membuat video dengan atribut seolah-olah sedang berada di bawah hujan salju dengan suhu yang dingin. Tentu saja, keseruan ini akan menjadi momen tak terlupakan bagi para peserta.

Para pengunjung juga akan diajak untuk mengikuti Truck Hunt Challenge bersama Iben “The King of Challenge” di TikTok. Anda bisa menunjukkan kreativitas dan semangat Anda dalam tantangan seru ini. Jangan lewatkan juga kesempatan untuk berfoto bersama Penguin dan menari bersama dalam Penguin Dance & Zumba. Aktivitas menarik lainnya juga telah disiapkan dengan total hadiah jutaan rupiah yang menanti para pemenang.

Selain mengikuti berbagai kegiatan seru, para pengunjung INSTO Cool Truck juga akan dimanjakan dengan kesegaran frozen drink yang tersedia selama acara berlangsung. Momen berharga bersama keluarga dan teman-teman semakin sempurna dengan suasana yang menyegarkan ini.

Gandeng Jonatan “Jojo” Christie

Peluncuran INSTO Cool Truck ini juga menggandeng pemain bulu tangkis tunggal putra Indonesia, “Jojo” Jonatan Christie selaku Brand Ambassador INSTO Cool. Jojo merupakan pemenang medali emas untuk tunggal putra Asian Games 2018, juara Swiss Open 2022, juara Indonesia Master 2023, dan berbagai kejuaraan bulu tangkis dunia lainnya, bahkan saat ini menduduki peringkat 5 dunia berdasarkan Badminton World Federation (BWF) saat ini.

Jojo juga hadir dan memeriahkan aktivitas INSTO Cool Truck pada tanggal 2 Juli di area CFD, Jalan Teluk Betung – Sudirman. Aktivitas ini juga diramaikan komunitas sepeda Jakarta Troy Owner dan Ecosmo Enthusiast Indonesia untuk konvoi sepeda Cool Bike Ride dengan INSTO Cool Truck dari area CFD Sudirman, Jakarta menuju kawasan Old Shanghai Kelapa Gading, Jakarta.

Jojo dan Tim Combiphar
Jojo dan Tim Combiphar (Cindy Gunawan, Sr GM Marketing PT Combiphar; Petrus Gunadi, Director PT Combiphar; Farah Feddia, GM Eye Care).

Senior General Manager Marketing Consumer Healthcare PT Combiphar, Cindy Gunawan mengungkapkan, “INSTO Cool merupakan varian terbaru dari tetes mata INSTO – produk yang sudah dipercaya dan digunakan masyarakat Indonesia bertahun-tahun.  INSTO adalah salah satu brand unggulan Combiphar, dan untuk menjawab kebutuhan konsumen akan tetes mata dengan sensasi lebih dingin, maka kami meluncurkan INSTO Cool. Aktivitas INSTO Cool Truck merupakan rangkaian peluncuran INSTO Cool untuk memberikan pengalaman sensasi dingin bagi konsumen.”

“Mendapatkan sambutan positif dari konsumen, membuat kami senantiasa mengedukasi masyarakat tentang pentingnya memiliki mata sehat melalui berbagai aktivitas salah satunya INSTO Cool Truck,” sambung Cindy.

Sebagai pengguna INSTO Cool, Jojo ikut menikmati sensasi dingin INSTO Cool yang mendukung kegiatannya sehari-hari. “INSTO sudah jadi bagian keluarga saya sejak lama. Dulu Papa saya suka menaruh INSTO di dalam kulkas agar terasa dingin dan menyegarkan. Tapi sekarang sudah ada INSTO Cool, jadi lebih praktis. Saya percaya aktivitas INSTO Cool Truck ini dan berbagai keseruannya bisa membuat masyarakat ikut merasakan sensasi dinginnya. Saya bangga bisa menjadi brand ambassador INSTO Cool dan mengambil bagian dalam kegiatan ini”. ungkap Jojo, pada saat media gathering acara INSTO Cool Truck.

INSTO Cool truck hadir di Tangerang City Mall pada tanggal 1 Juli 2023, dilanjutkan di CFD Sudirman Jakarta dan Old Shanghai Kelapa Gading pada tanggal 2 Juli 2023. Selanjutnya, di Surabaya akan diadakan di Taman Suroboyo pada tanggal 8 Juli, CFD Jalan Darmo dan Pasar Malam Kodam Brawijaya tanggal 9 Juli. INSTO Cool Truck juga akan hadir di Kiara Artha Park Bandung tanggal 15 Juli, CFD Dago dan Jalan Asia Afrika Bandung pada tanggal 16 Juli.

Menurut data dari IQAir tahun 2023, Jakarta, Surabaya dan Bandung menjadi tiga kota di Indonesia dengan tingkat polusi partikel 2,5 mikron (PM 2,5) tertinggi. Hal inilah yang mendasari pemilihan kota pelaksanaan INSTO Cool Truck agar dapat terus mendukung konsumen Indonesia dalam menjalani kegiatan sehari-hari.

“Dengan aktivitas INSTO Cool Truck ini, masyarakat diharapkan dapat semakin mengenal INSTO Cool yang dapat mengatasi iritasi mata merah dengan sensasi dingin dan konsumen dengan nyaman bisa melakukan kegiatannya. Hal ini sejalan dengan komitmen kami di Combiphar, dimana kesehatan dan kepuasan konsumen menjadi fokus utama kami,” tutup Cindy Gunawan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here