Portal Lengkap Dunia Marketing

XXX Dunia Riset

Ini Nih Alasan Kenapa Anda Harus Go Digital

go digital 1Seperti yang kita ketahui, perkembangan digital membuat kita menjadi lebih mudah dalam melakukan berbagai aktivitas. Misalnya dengan media sosial, kita dipermudah dalam berhubungan dengan kawan atau kerabat. Atau jika kita mau pesan makanan juga tinggal browsing dan order secara online. Dan masih banyak lagi fungsi yang lainnya.

Begitu pun dalam bekerja dan membuat usaha. Era digital. dapat membantu kita untuk selalu dekat dengan keluarga. Misalnya kita dapat membuka toko online yang lebih menghemat biaya karena bisa dikendalikan melalui PC ataupun laptop tanpa harus jauh-jauh dari rumah.

Ragan baru – baru ini juga mengeluarkan infografik The Killer Commute yang bisa menjadi alasan Anda kenapa harus Go Digital.

1.       Meningkatkan tingkat emosi seseorang

Menurut data, di Amerika Serikat, setiap hari ada sekitar 34% orang yang terjebak dalam kemacetan lalu lintas, 24% membunyikan klakson akibat macet, dan 19%-nya marah-marah. Namun itu di Amerika, bagaimana dengan di Indonesia khususnya Jakarta, dengan kondisi yang tidak pernah sepi? Mungkin bisa lebih parah.

2.       Tidak baik untuk kesehatan

Di Amerika Serikat, setiap tahun ada sekitar 96 ribu orang tewas akibat serangan jantung yang dikaitkan dengan lalu lintas, belum lagi ditambah jumlah pembuangan dari knalpot kendaraan. Apalagi berbagai bus angkutan kota DKI Jakarta banyak yang sudah usang dan tetap digunakan.

Selain serangan jantung, mereka yang lebih sering berada di jalan dan menghadapi kemacetan, berat tubuhnya akan terus meningkat (kegemukan), kurang tidur, dan kadar kolestrol dalam darah meningkat.

3.       Membuat hubungan dengan pasangan memburuk

Percaya atau tidak, 40% lebih perceraian terjadi akibat mereka bermacet-macetan bersama dalam kurun waktu 45 menit atau lebih. Setidaknya itu yang dikatakan dalam infografik.

Jadi, masih mau buka toko atau kerja di tempat yang jauh dari rumah Anda? Sekarang adalah era digital, jadi selama Anda bisa mendapatkan uang dari jasa online, kenapa harus ribet.

go digital

 

Sumber Tulisan & Infografik: Ragan | Foto: Edudemic

1 Comment

1 Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Terpopuler

    To Top