inHarmony Clinic dan RS Bunda Jadi Tim Medis KTT ASEAN 2023

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id  –  Berita Marketing|inHarmony Clinic, klinik preventive pertama di Indonesia, bekerjasama dengan RS Bunda, ikut mendukung gelaran Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN 2023 di Indonesia. Keduanya bertugas sebagai Tim Medis untuk Media Center di gelaran KTT ASEAN ke-42 yang diselenggarakan di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Rangkaian acara  KTT ASEAN 2023 berlangsung selama 2 hari, dimulai sejak Rabu hingga Kamis, 10 – 11 Mei 2023 di Komodo Ballroom, Meruorah Convention Center, Meruorah Komodo Labuan Bajo.

Sebagai klinik yang berfokus pada pencegahan penyakit, inHarmony mendukung penuh KTT ASEAN untuk menangani berbagai masalah kesehatan dan antisipasi pencegahan agar tidak terjadi insiden yang tak diinginkan. Untuk itu, inHarmony Clinic dan RS Bunda telah menyediakan dokter yang sangat terlatih dan berpengalaman.

Baca juga: Telkomsel Siap Dukung Perhelatan KTT ke-42 ASEAN di Labuan Bajo

Untuk mendukung tugas para tenaga medis, inHarmony Clinic dan RS Bunda telah menyiapkan satu armada ambulans emergency yang dilengkapi dengan berbagai Life saving equipment yang canggih, lengkap dengan perawatnya yang siaga sepanjang acara.

Selain itu, inHarmony Clinic juga menyediakan dua dokter dan lima perawat yang akan siaga sepanjang acara serta menyediakan ambulans emergency VVIP untuk memastikan kegiatan terlaksana dengan aman.

RS Bunda
Tim Medis untuk Media Center KTT ASEAN 2023

“Ambulans ada beberapa jenis, yang kami sediakan di sini adalah ambulans rescue VVIP dengan alat yang sudah lengkap sekali dan dapat berfungsi sebagai mini ICU serta penyelamatan yang bersifat emergency”, ujar dr. Meta Melvina, Co-Founder dari inHarmony Clinic.

Baca juga: Direktur Utama Prodia, Dewi Muliaty: “Kami Market Leader Laboratorium Kesehatan”

Di bawah pengawasan Kementerian Kesekretariatan Negara (Kemensetneg), inHarmony Clinic bersama dengan RS Bunda juga berkoordinasi dengan rumah sakit setempat sebagai sistem rujukan untuk memberikan pelayanan yang komprehensif.

“Saya sudah tiba di sini dari tanggal 4 Mei, bersama dengan tim dan berbagai pihak mempersiapkan semuanya: persiapan tempat, peninjauan oleh menteri, Paspampres, semua di-check. Secara keseluruhan, kami senang bisa menjadi bagian dari event internasional ini”, tutupnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here