Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

Huawei GT2e, Real-time dan Akurat

Marketing.co.id  – Generasi muda memiliki caranya sendiri untuk hidup sehat dengan mengemas menjadi gaya hidup baru yang kekinian. Ini tak terlepas dari berkembangnya teknologi yang membantu mereka dalam menjaga kesehatan. Seperti halnya Huawei GT2e, smartwatch yang dirancang untuk generasi muda yang aktif dan energik. Dilengkapi dengan teknologi inovatif yang mendukung lebih dari 100 mode olahraga dan fitur pendeteksi kesehatan.

Pemantauan detak jantung dengan Huawei GT2e

Huawei membenamkan teknologi pemantauan denyut jantung melalui hasil jalur cahaya yang inovatif. Dikombinasikan dengan algoritma denyut jantung pintar memanfaatkan teknologi artifical intelligence (AI), pemantauan detak jantung sekarang lebih cepat dan akurat.

Selain itu, perangkat ini dapat melacak detak jantung secara real-time selama 24 jam, serta memeriksa kualitas tidur pengguna untuk meningkatkan kondisi mental dan tingkat energi sepanjang hari.

Lo Khing Seng, Deputy Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia menyatakan pihaknya akan terus berinovasi untuk memberikan pengalaman terbaik bagi semua konsumen. “Untuk pertama kalinya Huawei menerapkan metode pemantauan cahaya tak terlihat yang tidak mengganggu,” katanya.

Tak hanya denyut jantung, Huawei GT2e dilengkapi dengan fitur pemantauan saturasi oksigen darah (SpO2) yang membantu pengguna dalam menjaga kesehatan mereka secara keseluruhan, serta fitur pemantauan stres untuk pengguna agar memiliki pikiran yang positif selama berkegiatan.

Fitur lain yang menjadi nilai tambah adalah fitur pemantau kualitas tidur serta pelacakan detak jantung secara real-time selama tidur. Pemantauan tersebut mencakup analisis pelaporan durasi tidur, proporsi tidur nyenyak dan ringan, pergerakan mata, durasi tidur nyenyak, kuantitas terbangun, kualitas pernapasan, pemantauan dan analisis tidur komprehensif.

“Kami ingin mendukung generasi muda mulai dari melakukan kegiatan, olahraga, maupun tidur, sehingga mendapatkan informasi status kesehatan mereka secara real-time dan akurat melalui smartwatch-nya,” pungkas Khing Seng

Marketing.co.id | Info & Portal Berita Marketing dan Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top