Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

Harga 2 Jutaan, realme 5 Quad Camera Targetkan Jadi Ponsel Terbaik

Marketing – Melanjutkan kesuksesan beberapa produk ponsel yang telah dijual di Indonesia, kini realme kembali membuka era baru ponsel mumpuni di kelas dua jutaan, yakni dengan realme 5.

Ya, biasanya ponsel kelas dua jutaan identik dengan ponsel-ponsel yang “berharap” ingin menjadi seperti ponsel kelas atas. Ini karena produk-produk yang ada di kelas tersebut mendapat tekanan di harga jual yang lebih besar ketimbang bisa memberikan teknologi terkini. Namun, berbeda dengan realme yang berhasil mendobrak anggapan tersebut.

Ponsel realme 5 sendiri merupakan ponsel penerus dari seri realme 3 yang sudah meluncur awal tahun 2019. Tentu saja, realme 5 membawa banyak pembaruan yang ditawarkan – salah satu fitur yang ditawarkan di ponsel itu adalah keberadaan Quad Camera. realme percaya teknologi Quad Camera berhak dimiliki siapa saja. Oleh karena itu mereka membawa empat kamera belakang ke ponsel yang dijual di rentang harga dua jutaan ini.

Quad Camera merupakan teknologi yang menghadirkan kamera dengan susunan kamera lensa lebar, kamera utama atau kamera normal, kamera dengan lensa portrait, dan kamera dengan lensa makro. Keempatnya akan bersinergi untuk selalu bisa memberikan hasil foto terbaik di setiap adegan.

Kamera utamanya juga tidak main-main. realme percaya bahwa semakin besar bukaan lensa maka akan semakin banyak jumlah cahaya yang masuk untuk kamera. Oleh karena itu, realme 5 menghadirkan kamera utama 12MP dengan ukuran aperture besar juga ukuran satuan piksel yang lebih besar. Usaha ini akan memungkinkan sensor untuk memberikan hasil foto terang meski diambil di lingkungan rendah cahaya.

Memenuhi permintaan hasil foto dalam mode portrait atau bokeh yang lebih baik, realme 5 kini meningkatkan kinerja kamera dengan lensa portraitnya. Menjadi tambahan manis adalah keberadaan kamera makro di realme 5. Di rentang harga tersebut, pengguna sudah bisa menangkap detail-detail kecil di sekitar melalui kamera makro yang memang terdedikasi untuk itu.

Tidak hanya mengunggulkan Quad Camera saja, realme 5 juga memiliki keunggulan lain, yaitu di bidang baterai. Baterainya memiliki kapasitas jumbo dengan angka 5.000mAh. Maka tidak heran jika ponsel ini juga memiliki sebutan Quad Camera PowerHero.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top