Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Gojek dan Rumah Zakat Hadirkan Program Donasi Ramadan

Bulan ramadan momen penting untuk mendulang amal ibadah dan meningkatkan aspek-aspek spiritual. Bulan suci Ramadan ini pula yang menjadi momentum, Gojek dan Rumah Zakat untuk kembali bekerjasama dalam program “Ramadhan Donation” melalui layanan Go Tix.

Program ini diharapkan dapat memudahkan para pengguna applikasi Gojek selama bulan Ramadan untuk berdonasi. Sejak diperkenalkan tahun 2016 lalu, program ini telah mendapatkan respon positif dari para pengguna Gojek.

Chief Corporate Affairs Gojek, Nila Marita, melihat tren perilaku konsumen pada bulan Ramadan 2017 lalu menunjukan peningkatan pada aktivitas keagamaan. Misalnya, orderan Go Food meningkat pada saat sahur.

“Kami mencoba fasilitasi juga konsumen untuk berbagi di Ramadan ini. Dengan Rumah Zakat kami hadirkan program Ramadhan Donation di layanan Go Tix” ujar dia.

Program Ramadhan Donation yang tersedia di layanan Go Tix ada 3 jenis yaitu Berbagi Buka Puasa (BBP), Kado Lebaran Yatim (KLY), dan juga program infak Ramadhan yang nominalnya dimulai dari Rp5.000.

“Kerjasama program ramadhan ini diharapkan akan semakin banyak orang berbagi dan bersama – sama memberikan kebahagian kepada masyarakat pra-sejahtera, khususnya di Desa Berdaya yang terdapat di 191 kota/kabupaten di pelosok Indonesia,” ujar Nur Effendi, CEO Rumah Zakat.

Agar dapat menggunakan program donasi ini, pengguna applikasi Gojek dapat melakukan donasi di layanan Go Tix pada menu Ramadhan Donation Di menu tersebut banyak pilihan paket donasi dan infak Ramadhan yang bisa dipilih. Selain itu, Go Points juga menawarkan penukaran poin 850 untuk melakukan donasi melalui Rumah Zakat.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top