Strategi Pertumbuhan SAP Berbasis pada Inovasi

SAP Asia Pasifik Jepang (APJ) terus melanjutkan hasil terbaiknya di setiap kuartal. Pendapatan piranti lunak SAP APJ tumbuh dua digit di kuartal pertama 2012

Marketing.co.id- Kuartal pertama tahun ini merupakan kuartal pencapaian terbaik bagi SAP Asia Pasifik Jepang (APJ). Dimana, hasil dari laporan pencapaian kuartalnya menunjukkan pertumbuhan yang positif.

Steve Watts, President, SAP APJ  mengatakan, wilayah APJ bangkit menjadi mesin pertumbuhan pencapaian SAP secara global yang konsisten. Kunci pasar regional kami memimpin sekali lagi dengan pertumbuhan dua digit yang solid dan terutama pertumbuhan yang kuat dalam mengembangkan pasar.

Menurutnya, para pelanggan SAP melanjutkan respon positifnya terhadap inovasi-inovasi kami dalam in memory (HANA), database dan mobility. Dalam Kuartal 1 tahun 2012, kami mencapai 28 juta Euro untuk pendapatan HANA dan 21 juta Euro untuk pendapatan mobile secara global. Sebuah pertumbuhan yang lebih dari 30 persen dalam kuartal pertama.

Strategi pertumbuhan SAP berbasis pada inovasi-inovasi yang berfokus pada pelanggan dan hasil-hasil positif kami menunjukan bahwa pendekatan yang kami lakukan dapat diterima pasar dengan baik. Kami memiliki saluran bisnis yang kuat dan kami  terus melihat besarnya permintaan untuk inovasi-inovasi SAP di sepanjang tahun 2012,” ujar Watts.

Watt menjelaskan, dalam Kuartal pertama 2012, Pendapatan Piranti Lunak SAP APJ Non-IFRS tumbuh 19 persen, sebesar 123 juta Euro (16 persen pada nilai mata tukar Euro yang tetap). Pendapatan Piranti Lunak dan Layanan Terkait Non-IFRS tumbuh 22 persen sebesar 440 juta Euro (16 persen pada nilai mata tukar Euro yang tetap), sementara Pendapatan Total Non-IFRS memperlihatkan pertumbuhan 22 persen atau sebesar 529 juta Euro (16 persen pada nilai mata tukar Euro yang tetap).

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here