E-Commerce di Indonesia Sangat Menjanjikan

www.marketing.co.id – Perkembangan E-Commerce di Indonesia belakangan ini menunjukan peningkatan. Maka dari itu  Frontier Marketing Club (FMC) menggelar seminar bulanan yang bertemakan “E-Commerce in Indonesia: Is It Real?”

Seminar yang menghadirkan President Director & Founder TokoBagus.com, Arnold Sebastian Egg dan Irwan Hartanto, Ex Excecutive High Tech Dot Com Companies, yang bertempat di Hotel Pullman Jakarta pada 17 Juli 2012 lalu.

Menurut Irwan dalam seminar itu mengatakan kalau di Amerika Serikat perkembangan E-Commerce sudah real sekali, karena di sana perkembangan teknologi sudah dilaksanakan oleh masyarakat setempat. “Untuk di Indonesia  sendiri saya yakin perkembangan E-commerce sangat real, ini bisa dibuktikan dengan banyaknya bisnis-bisnis online yang berkembang  sangat pesat salah satunya TokoBagus.com ini,” katanya.

Arnold dalam seminar ini juga mengungkap untuk menjalakan bisnis ini memang banyak halangan dan rintangan. “Saya pertama mau membuka bisnis ini banyak teman-teman saya yang bilang bahwa menjalankan bisnis pasti takan lama,” ungkapnya.

Dengan berjalannya waktu Arnold bisa mengembangkan bisnis online ini dan semakin maju. “Saya dalam bisnis di TokoBagus.com ini sudah punya 105 karyawan yang membantu saya dan bisa meraih omzet  1.758 milyar/bulan,” ungkapnya. (HN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here