Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

Dukung Program Vaksinasi Nasional Sharp Ada Untukmu

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods, Marketing | Berkolaborasi dengan Yayasan Human Initiatives dan dinas kesehatan daerah, program “Sharp Ada Untukmu” memulai debutnya di Desa Bitung, Kabupaten Tangerang. Kali ini program Corporate Social Responsibility (CSR) di fokuskan pada rangkaian program vaksinasi nasional.

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Pada Program CSR Sharp Ada Untukmu di Desa Bitung, Kabupaten Tangerang. Foto: Dokumentasi Sharp Indonesia.

Pandu Setio selaku Sr. PR & Brand Communication Manager PT Sharp Electronics Indonesia mengungkapkan bahwa pada fase pertama ini Sharp Indonesia melakukan vaksinasi kepada 630 dosis orang. Ini merupakan wujud dukungan kami, selaku perwakilan korporasi kepada program pemerintah untuk dapat mencapai target vaksinasi nasional.

Tidak lupa pada kegiatan vaksinasi di desa Bitung dihadiri oleh dr. Indri,Kepala Sub Bagian Gizi mewakili Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang. dr. Indri menyampaikan apresiasi dan dukungannya atas penyelenggaraan kegiatan vaksinasi tersebut. “Terima kasih kepada Sharp Indonesia yang telah mendukung program vaksinasi untuk warga kami. Bantuan ini sangat berharga karena dapat membantu kami dalam pelaksanaan pemerataan vaksinasi di wilayah sini”, ujar dr. Indri.

Program Bakti Untuk Negeri ; Sharp Ada Untukmu berencana akan menyasar 6 wilayah lainnya di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur yaitu Kabupaten Karawang, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Bandung, Kabupaten Gunung Kidul, Kota Surabaya, Gresik dan Pemalang. Menargetkan 1.000 vaksin per wilayah, Sharp berharap dapat membantu pemerataan vaksin berskala nasional, sebagai wujud dukungan percepatan pemulihan dampak Covid-19.

Selain program vaksinasi, Sharp pun menyelenggarakan program CSR lainnya sebagai upaya peningkatan kesjahteraan masyarakat di masa pandemi. Sukses digelar sejak November 202o lalu, program pendampingan dan pengembangan UMKM ‘Sharp Berdikari’ telah menunjukan hasilnya dimana beberapa peserta dampingan mampu mengembangkan usahanya dengan melakukan perluasan produk, perubahan kemasan hingga pemasaran.

Guna terus dapat mengikuti perkembangan dan tuntutan pasar. Sharp Indonesia menyelengggarakan kegiatan sarasehan membahas pentingnya peran Public Relations dan Branding bagi UMKM.  “Di era modern seperti saat ini, peran PR dapat mendukung aktifitas pemasaran sebuah produk sehingga PR telah menjadi bagian dalam strategi pemasaran guna mencapai tujuan yang telah ditetapkan baik secara finansial dan juga penjualan”, tutup Pandu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top