Portal Lengkap Dunia Marketing

FINANCIAL SERVICES

Dorong Pertumbuhan Ekonomi, Adira Finance Gelar “Adira Virtual Expo 2020”

Marketing.co.id – Berita Financial | Grand Opening Adira Virtual Expo 2020 menandai pembukaan resmi pameran pertama semua produk Adira Finance yang diselenggarakan dalam format virtual 3D. Acara ini berlangsung hingga 29 November 2020, dan dapat diakses secara nasional sehingga memudahkan konsumen untuk mencari produk sesuai domisili mereka.

Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli mengungkapkan, pandemi ini telah mengubah kebiasaan dan gaya hidup. Jika sebelumnya banyak aktivitas dilakukan secara tatap muka langsung, kali ini harus melakukannya secara online atau virtual. Hal tersebut juga yang mendorong Adira Finance untuk terus berinovasi dan melakukan transformasi dalam menjaga sinergi dengan ekosistem sekaligus mendorong perekonomian nasional.

 

“Saya ingin mengajak semua pengunjung untuk menikmati Adira Virtual Expo 2020, silakan mencari produk sesuai kebutuhan dan nikmati berbagai penawaran menarik dan program pembiayaan terbaik yang tersedia,” jelas Hafid.

Selama penyelenggaraan Adira Virtual Expo 2020, pengunjung dapat menikmati berbagai penawaran menarik juga promo, seperti bunga mulai 2,6%, diskon dan cashback jutaan rupiah, free special maintenance, free asuransi mobilite/motolite, bonus adirapoin bagi konsumen yang registrasi aplikasi adiraku, serta diskon angsuran hingga Rp700.000. Ada pula benefit tambahan berupa program trade in mobil lama. Lalu di akhir pekan, akan digelar program Happy Hour yang akan memberikan penawaran menarik.

Baca juga: Adira Finance Bangun Customer Engagement di Era New Normal

Sementara konsumen setia Adira Finance terpilih akan mendapatkan 3x undian Tepat Mantap serta instant approval yaitu persetujuan kredit secara instan. Selain itu, masih ada banyak promo lain yang bisa konsumen dapatkan pada setiap produk di gelaran ini.

Ditambahkan Direktur Portofolio Adira Finance, Harry Latif, Adira Virtual Expo 2020 dibuat secara online untuk memberikan akses yang mudah kepada konsumen, sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman di saat kondisi pandemi. Pengunjung dapat langsung melihat booth-booth produk otomotif dan non-otomotif yang tersedia.

“Selain melihat produk dengan tampilan virtual 3D, pengunjung dapat langsung bertanya seputar produk dan program promo yang ditawarkan melalui fitur live chat bersama EVA (Expo Virtual Assistant) yang tersedia di setiap booth,” ujar dia.

Pengunjung juga bisa langsung mengajukan pembiayaan Adira Finance sesuai kebutuhannya di masing-masing booth mitra. Direktur Penjualan, Pelayanan dan Distribusi Adira Finance, Niko Kurniawan Bonggowarsito mengungkapkan, bahwa pembiayaan Adira Finance juga bisa diajukan lewat aplikasi adiraku, melalui menu pengajuan kredit, atau lewat momobil.id dan momotor.id. Tersedia pula pilihan pembiayaan secara syariah.

“Khusus pembiayaan lewat aplikasi adiraku, selama penyelenggaraan Adira Virtual Expo 2020, terdapat bonus 5000 adirapoin bagi konsumen yang mengaktifkan adirapoin di aplikasi adiraku, serta promo Double Poin untuk pembayaran angsuran tepat waktu selama November 2020,” kata dia.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top