Lifestyle

“Dandelion” Hingga “Secret Garden” Hadir di Fashion Rhapsody 2020

Marketing – Pagelaran lini busana muslim masih mewarnai event Fashion Rhapsody 2020 pada hari ini (29/2) di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta. Dalam penutupan acara yang berlangsung sejak 26-29 Februari ini menampilkan desainer dan label mode ternama, antara lain Osamah & Hanan, Fe.z by Fenita Arie, Qonita Gholib, Yulia Fandy, Chintami Atmanegara, Ayu Dyah Andari, dan Ivan Gunawan.

Dalam konferensi pers yang digelar, Osamah dan Hanan – pasangan suami istri yang menggeluti bidang fashion, kali ini menampilkan koleksi spesial Wedding Gowns. Koleksi yang diberi nama “Nature” ini di setiap gaunnya terinspirasi dari elemen-elemen alam – seperti laut dalam mutiara dan karang, warna daun di musim gugur, partikel salju, batu berlian, dan fauna.

“Kami mempersiapkan selama 6 bulan. Dimana, kami menampilkan detail gaun dengan teknik handmade beading yang dibuat secara khusus dikembangkan dan dikerjakan oleh tim Osamah ddan Hanan,” kata Hanan.

Masih di segmen premium, Qonita Gholib menampilkan koleksi yang terinspirasi dari “Dandelion”, yakni mengangkat filosofi yang unik dan menarik dari setangkai bunga dandelion. Selain itu, Qonita pun konsisten didesain simple dan sederhana, namun dengan pemilihan material premium menjadi perpaduan yang elegan dan glam sesuai karakter brand Qonita Gholib.

Qonita pun mengungkapkan, pada fashion show Dandelion Series akan ada 9 couture dress dan 5 bridal dress terbaru. Koleksi tersebut hanya diluncurkan satu kali dalam setahun. Penerapan dandelion tidak hanya dalam filosofi tapi juga material bocade premium berpola bunga, yang kemudian dipadu bulu-bulu indah untuk memberi kesan romantis dan syahdu.

Hadir juga lini koleksi Fe.z by Fenita Arie. Mengusung tema “Secret Garden”, Fe.z juga menyiapkan pertunjukan spesial – salah satunya berkolaborasi dengan brand Loqal. “Fe.z hadir dengan beberapa koleksi baru. Untuk tema sendiri, terinspirasi dari film Inggris klasik tentang seorang anak gadis sebatang kara yang menemukan sebuah taman indah tersembunyi di rumah pamannya,” kata Fenita.

Tak hanya peragaan busana, Fe.z menghadirkan serangkaian aktivitas yang menarik untuk pengunjung, salah satunya Private Fashion Preview bersama Loqal.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top