Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Produk Tablet & Laptop Huawei Incar Segmen Premium

Marketing.co.idHuawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia resmi meluncurkan laptop Huawei MateBook X Pro, MateBook D 14, dan MatePad Pro (4/5). Mewakili terobosan dalam desain, teknologi, dan produktivitas mobile, Huawei mantap menetapkan standar baru, yakni menghadirkan pengalaman laptop dan tablet tingkat unggulan kepada konsumen untuk meningkatkan produktivitas dan konektivitas pengguna.

Huawei

Huawei mantap menetapkan standar baru, yakni menghadirkan pengalaman laptop dan tablet tingkat unggulan kepada konsumen untuk meningkatkan produktivitas dan konektivitas pengguna.

Tentunya, ini melihat begitu banyak pergeseran tenaga kerja di dunia yang beralih ke remote working, banyak orang berusaha mencari cara untuk menciptakan produktifitas di rumah untuk pertama kalinya. Akhir-akhir ini, semakin banyak inovasi berteknologi canggih mulai terbentuk di perangkat genggam atau seluler sehingga kini, Smartphone bukan satu-satunya gadget yang digunakan untuk sebagai alat konektivitas namun kini konsumen juga memiliki laptop, tablet, dan masih banyak lagi.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia mengatakan, sebagian besar gadget bekerja secara terpisah dan memiliki cara yang sulit untuk menghubungkan satu perangkat dengan yang lainnya. Itulah sebabnya Huawei telah membangun ekosistem produknya. Huawei bertujuan untuk memperkuat ekosistem perangkat pada semua-skenario “1 + 8 + N” dengan meluncurkan produk-produk baru ini untuk pertama kalinya di Indonesia.

“Untuk produk laptop dan tablet, kami tetap setia pada misi untuk menghadirkan inovasi pengalaman baru dengan setiap iterasi. Dari perangkat keras hingga perangkat lunak, kami telah membangun dan menciptakan terobosan yang akan semakin melengkapi ekosistem kami dan menghadirkan konektivitas tanpa batas yang belum pernah ada sebelumnya,” papar dia.

Khing Seng menambahkan, bisa dikatakan Huawei saat ini lebih masif dalam meluncurkan produk-produk dengan segmen kategori premium. Maklum saja, kategori ini dinilai memiliki potensi besar dalam membangun awareness sekaligus memperkuat brand Huawei di masa mendatang. Untuk itu, sejumlah investasi pun digelontorkan untuk mendukung inovasi produk yang mengarah pada kebutuhan segmen kelas menengah atas.

“Di masa sekarang ini, kami melancarkan strategi melalui penjualan online dengan menggandeng e-commerce yang sudah dikenal masyarakat. Selain itu, dari tim marketing sendiri akan lebih agresif untuk memperkenalkan produk terbaru ini ke konsumen, yakni kalangan menengah atas,” jelas Khing Seng.

Huawei Matebook D14 akan dijual dengan harga Rp. 11.499.000, Huawei MateBook X Pro akan dijual dengan harga Rp. 30.999.000, dan Huawei MatePad Pro akan dijual dengan harga Rp11.999.000. Adapun periode pre-order akan dimulai pada 5 Mei hingga 19 Mei untuk MateBook X Pro dan MateBook D14, dan 5 hingga 14 Mei untuk MatePad Pro.

Marketing.co.id | Info & Portal Berita Marketing dan Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top