Bertabur Diskon, Zalora Rayakan Ultah Telkomsel

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Promo Pesta Diskon ZALORAKabar gembira datang untuk Anda para pecinta belanja, khususnya online shop. Karena tepat pada 22 Mei 2014 lalu, Zalora Indonesia mengadakan pesta diskon hingga 80% untuk setiap pembelian produk-produknya.

Hal itu dilakukan demi merayakan ulang tahun Telkomsel yang ke 19 tahun. Oleh karenanya, Telkomsel juga ikut andil dalam memberi tambahan diskon pagi para pelanggannya.

“Ada tambahan diskon 19% dengan menukarkan 19 Telkomsel Poin dengan mengetik *700*1902# selama periode 23 hingga 31 Mei 2014. Sedangkan khusus tanggal 26 Mei 2014, setiap penukaran 19 Telkomsel Poin akan mendapatkan voucher Rp.100.000,- yang dapat digunakan untuk pembelian minimal Rp.300.000,- Tidak ketinggalan, untuk pembelian produk fashion melalui ZALORA mobile app, pelanggan juga akan memperoleh potongan 20%,” ucap Anggita Vela Lydia, PR Manager ZALORA Indonesia menjelaskan.

Selain Zalora, ada 20 e-commerce lain yang juga ikut memberikan diskon dalam upaya merayakan hari jadi operator telekomunikasi seluler asal Indonesia tersebut. Diantaranya adalah, Lazada, Berrybenka, DamnILoveIndonesia, Qoo10, The Body Shop, PinkEmma, Traveloka, , Bilna, Luxola, Scoop, Reebonz, Hotel Quickly, Qraved, Shopdeca, Maskoolin, Hijabenka, Bobobobo, Rumah123, Lojai, serta TokoEdukasi.

21 e-Commerce bersama Telkomsel
21 e-Commerce bersama Telkomsel

Kita semua tahu, fenomena belanja online sudah bukan sesuatu yang asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Kemudahan yang didapat seperti bisa menghemat waktu dan akses yang mudah (lewat mobile) kemudian membuat praktik ini kian digemari. Inilah yang lantas diperhatikan oleh pihak Telkomsel.

Kristin T Rosa_GM Loyalty and Merchant Partnership Telkomsel
Kristin T Rosa, GM Loyalty and Merchant Partnership Telkomsel

“Belanja online menjadi pilihan belanja masyarakat Indonesia karena praktis dan nyaman. Kegiatan belanja online tidak perlu membuang waktu dan dapat diakses dimana saja, salah satunya dengan akses mobile. Oleh sebab itu, di perayaan ke-19 ini, Telkomsel bersama 21 e-commerce (termasuk Zalora) menggelar ‘Pesta Diskon Online Telkomsel’ untuk memberikan added value bagi pelanggan setia Telkomsel,” papar Kristin T Rosa selaku GM Loyalty and Merchant Partnership Telkomsel.

Zalora sendiri merupakan online shop khusus fashion nomor 1 di Asia yang didirikan sejak awal 2012. Selain Indonesia, merek internasional ini juga hadir di Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, Hong Kong, dan juga Brunei.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here