Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Di tengah tuntutan masyarakat akan kenyamanan dan hemat dalam makanan, PT Finture Tech Indonesia (Yup), platform aggregator bayar nanti yang diawasi oleh OJK, telah menjalin kerja sama dengan PT Fast Food Indonesia Tbk (KFC) untuk memberikan akses yang mudah, efisien, dan hemat dalam menikmati hidangan lezat berkualitas. Kini, KFC dapat diakses melalui Yup di 747 cabangnya, memastikan makanan enak dengan opsi pembayaran yang aman dan nyaman.
Elok Wahyuni, VP Business Development Finture Group menyampaikan, “Kerja sama ini merupakan kehormatan bagi kami, karena KFC telah tumbuh bersama masyarakat Indonesia. Dengan fitur bayar nanti 0% selama 40 hari untuk setiap pembelian di KFC, bersama dengan limit hingga Rp 40 juta dan transaksi dengan cicilan 3, 6, dan 12 bulan, kami ingin memastikan akses mudah, cepat, dan hemat pada menu-menu lezat KFC bagi masyarakat Indonesia.”
Nidya Rofi, E-commerce Manager KFC Indonesia, menekankan komitmen KFC dalam meningkatkan pelayanan bagi konsumen dengan menu lezat, penyajian cepat, dan opsi pembayaran yang mudah. Kerja sama ini juga menyediakan promo-promo menarik yang dapat dinikmati oleh pengguna Yup dan konsumen KFC hingga 31 Desember 2023.
Para pengguna baru Yup akan mendapatkan voucher potongan harga hingga 99% s.d. Rp30.000 dengan aktivasi pada minggu pertama. Selanjutnya, pengguna baru akan mendapatkan voucher potongan harga 50% s.d. Rp30.000 setiap minggu dengan menggunakan kode promo YUPKFC saat registrasi di Yup.
“Pengguna setia Yup juga akan merasakan berbagai promo menarik, seperti “Yup Promo Tanggal Kembar” dan “Yup Promo Minggu Gajian di KFC”. Kami ingin memastikan bahwa makanan KFC dapat dinikmati kapan saja, di mana saja, dengan semua kemudahan yang ada,” imbuh dia.