Gandeng Raffi Ahmad, Hizrah Bacan Gebrak Pasar Online dengan Madu Hijau

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Hizrah Bacan – yang dikenal sebagai Juragan Madu Hijau, telah mengambil langkah berani dengan menggandeng artis dan pebisnis Raffi Ahmad untuk mempopulerkan produk unggulannya, Madu Hijau di pasar online shop.

Melihat prestasi dan popularitas Raffi Ahmad, Hizrah yakin bahwa kolaborasi ini tidak hanya akan meroketkan kepopuleran Madu Hijau di tingkat nasional, tetapi juga akan memperluas jangkauan pasar hingga ke Asia. Madu Hijau sendiri adalah produk herbal madu unik yang berwarna hijau dan memiliki beragam manfaat kesehatan, terutama dalam mengatasi penyakit lambung akut.

Kerjasama ini akan diawali dengan acara live shopping yang akan digelar oleh Hizrah dan Raffi Ahmad. Acara tersebut, bertajuk “Harbol Rans,” akan diselenggarakan di toko Shopee Mama Gigi pada Jum’at, 20 Oktober 2023, mulai pukul 18:00 hingga 20:30 WIB. Dalam acara tersebut, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan berinteraksi dengan penggemar mereka sambil mempromosikan dan menjual Madu Hijau asli dengan diskon besar.

Hizrah Bacan menjelaskan, “Ikuti promo live Madu Hijau dengan diskon besar bersama Raffi Ahmad. Madu Hijau yang biasanya dijual seharga 250 ribu, nanti dalam live hanya seharga Rp95 ribu. Ini adalah diskon luar biasa yang tersedia untuk masyarakat Indonesia dan Asia. Promo tersebut juga berlaku untuk distributor dan reseller Madu Hijau.”

Dia menjelaskan, meskipun menggandeng pasangan Raffi dan Mama Gigi membutuhkan investasi yang besar, Hizrah yakin bahwa ini adalah langkah yang tepat dalam mengembangkan bisnis herbalnya. Kolaborasi ini diharapkan akan berdampak positif pada penjualan Madu Hijau di seluruh Indonesia. Hizrah Bacan juga ingin menegaskan bahwa Madu Hijau adalah produk asli hasil penemuannya, yang memiliki merek dagang dan hak paten yang terdaftar di haki, sehingga keasliannya terjamin.

Hizrah menambahkan, “Meskipun banyak yang telah mengenal Madu Hijau, saya percaya bahwa dengan dukungan Raffi Ahmad dan Mama Gigi, produk ini akan menjadi lebih populer dan dapat mencapai target penjualan di pasar online hingga 1 miliar yang saya harapkan.”

Madu Hijau, menurut Hizrah, merupakan solusi alami untuk masalah kesehatan lambung. Produk ini mengandung bahan alami yang dapat meredakan peradangan dan infeksi lambung serta menetralisir asam lambung berlebih, sehingga mengurangi gejala seperti perih, mual, kembung, sesak, dan kecemasan.

Dukungan riset mahasiswa ITB menunjukkan bahwa Madu Hijau mengandung senyawa-senyawa seperti terpenoid, steroid, tannin, alkonoid, fenolik, dan saponin, yang dikenal memiliki manfaat positif bagi kesehatan tubuh, termasuk dalam meredakan sakit maag yang akut. Madu Hijau adalah produk herbal alami yang diracik khusus untuk kesehatan lambung dan merupakan hasil kolaborasi dengan anak bangsa, termasuk para dosen dan mahasiswa di Institut Pertanian Bogor (IPB).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here