Yuk! Berburu Tiket Kereta Api Murah di KAI Expo 2022

KAI Expo 2022PT Kereta Api Indonesia akan menjual 77.000 tiket dengan harga khusus hanya di KAI Expo 2022

Marketing.co.id – Berita Marketing | Kabar gembira bagi Anda yang suka bepergian dengan kereta api. PT Kereta Api Indonesia (Persero) kembali menyelenggarakan pameran KAI Expo 2022, di Jakarta Convention Center pada 17-18 September.

Pameran bertema Adaptive in Collaboration tersebut tidak hanya akan memamerkan berbagai produk perusahaan kereta api dan industri pendukungnya, namun juga akan menjual 77.000 tiket promo.

Tarif KA Kelas Eksekutif Rp150.000, Bisnis Rp70.000, dan Ekonomi Rp30.000. Khusus untuk keberangkatan pada hari ulang tahun KAI yaitu 28 September, tarif KA Kelas Eksekutif Rp77.000, Bisnis Rp17.000, dan Ekonomi Rp7.000. Tiket tersebut dapat Anda gunakan untuk keberangkatan 19 September – 18 Oktober.

KAI menyediakan tiket promo untuk berbagai rute dari dan menuju Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Cirebon, Tegal, Semarang, Purwokerto, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Jember, dan lainnya.

Adapun KA yang mendapatkan promo di antaranya KA Argo Bromo Anggrek (Gambir – Surabaya Pasar Turi PP), Argo Lawu (Gambir – Solo Balapan PP), Gajayana (Gambir – Malang PP), Argo Wilis (Bandung – Surabaya Gubeng PP), Turangga (Bandung – Surabaya Gubeng PP) dan berbagai KA-KA pilihan lainnya.

Tiket promo KAI Expo 2022 ini hanya dapat dibeli secara offline pada event KAI Expo 2022. Untuk tiket masuk bisa dibeli secara online di aplikasi Blibli mulai 7 September seharga Rp25.000.

Direktur Niaga PT KAI Hadis Surya Palapa mengatakan, “Promo tiket ini kami hadirkan untuk merayakan Hari Ulang Tahun ke-77 KAI pada 28 September yang memiliki tema Bangkit Lebih Cepat, Melayani Lebih Baik dan memberikan stimulus kepada masyarakat agar layanan transportasi kereta api serta sektor pariwisata kembali pulih.”

Selain 77.000 tiket promo, KAI Expo 2022 juga memiliki ragam program menarik lainnya seperti Big Sale berupa promo spesial baik dari PT KAI maupun dari mitra bisnis, dan Guest Star yang menghadirkan band Padi Reborn di hari pertama, serta RAN di hari kedua untuk menghibur para pengunjung.

“Kami mengajak masyarakat untuk dapat mengunjungi dan meramaikan KAI Expo 2022. Event ini merupakan salah satu langkah kami dalam rangka memberikan peningkatan pelayanan kepada pelanggan melalui berbagai produk dan promosi tiket,” ujarnya.

Direktur Utama PT Kereta Api Pariwisata Hendy Helmy menambahkan bahwa pameran yang akan berlangsung selama dua hari tersebut akan diikuti oleh mitra bisnis dan seluruh anak perusahaan seperti KAI Commuter, KAI Services, KAI Bandara, KAI Wisata, KAI Logistik, KAI Properti, LRT Jabodebek, PT Kereta Cepat Indonesia China, PT Industri Kereta Api, PT Kereta Api Pariwisata dan MRT.

Lebih lajut Hendy mengatakan, KAI Expo 2022 menargetkan 10.000 pengunjung. Untuk mencapai target tersebut, PT KAI ragam aktivitas seperti media promosi dan roadshow dalam bentuk pawai menampilkan marching band KAI, board man, dan lainnya dari Bundaran HI sampai FX Sudirman pada 11 September 2022. Dalam acara tersebut juga akan diadakan kontes foto di media sosial. Nantinya, setiap orang yang upload foto ke media sosial akan diberikan hadiah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here