Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Whitelab Tunjuk Haico Van Der Veken Sebagai Brand Ambassador

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods|Whitelab tak main-main dalam memilih Brand Ambassador (duta merek). Semua brand ambassador yang digandeng berasal dari kalangan artis. Setelah sukses menggandeng Aurelie Moeremans sebagai Brand Ambassador beberapa waktu lalu, Whitelab kembali menggandeng artis Haico Van Der Veken.

Whitelab

Haico Van Der Veken, Brand Ambassador Whitelab

Artis Haico Van Der Veken namanya melambung melalui sinetron Samudra Cinta. Alasan Whitelab memilih pesohon ini menjadi Brand Ambassador karena memiliki karakter yang kuat dan cocok untuk mewakili brand image (citra merek) skincare tersebut.

Baca juga: Hambatan Industri Kesehatan Dan Kecantikan Di Pasar Daring

Sama seperti pemilihan Brand Ambassador, Whitelab juga tak main-main dengan produknya. “Produk kami terbukti bagus dengan adanya ribuan testimoni dari customer, dan produknya sangat laris terjual hingga seringnya kehabisan stock,” demikian keterangan tertulis dari manajemen Whitelab.

Baca  juga: Kolaborasi Samsung – BTS: Seberapa Besar Pengaruh Brand Ambassador terhadap Penjualan?

Dengan hadirnya Brand Ambassador ini diharapkan pecinta skincare tanah air semakin menyambut Whitelab dengan sangat antusias. Lalu, siapa lagikah artis top yang akan digandeng Whitelab? Kita tunggu saja beritanya.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top