Tutup Tahun 2017, Penjualan Singa Mas Indonesia Capai 300%

Di penghujung tahun 2017, PT Singa Mas Indonesia mencatat penjualan lebih tinggi dari tahun sebelumnya. Peningkatan penjualan pada Fiesta White Tea, Frozen, Serrr, Fruitamax dan Fiesta Black Tea berada pada kisaran 200 sampai 300%.

Menurut Santo Kadarusman, Public Relations dan Marketing Event Manager PT Singa Mas Indonesia, pencapaian gemilang ini tak lepas dari beberapa program yang telah diadakan sepanjang tahun 2017, seperti  Charity Music Concert Frozen, Ramah Tamah Fiesta Black Tea dengan Pedagang Asongan dan Pemilik Warung, Peduli Paska Gunung Agung Bali dan Peduli Banjir Magelang.

“Hasil gemilang ini menjadi bukti bahwa kami adalah produk buatan Indonesia yang exist di negeri sendiri,” ujar Santo.

Samapi saat ini, penjualan produk-produk PT Singa Mas Indonesia  sudah menjangkau seluruh pelosok Indonesia, khususnya Jawa Bali. Untuk Fiesta White Tea 70% penjualannya ke modern channel, 30% ke tradisional. Sedangan Fiesta Black Tea, Teh Serrr, Fruitamax dan Frozen 70% ke pasar tradisional sementara di modern channel nya hanya 30%.  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here