Portal Lengkap Dunia Marketing

OTOMOTIF

Toyota RAV4 PHEV Ditargetkan Terjual 300 Unit Setiap Bulannya

Marketing.co.id – Toyota akhirnya merilis RAV4 generasi kelima untuk pasar Jepang. Model terbaru ini mengusung teknologi Plug-in Hybrid Vehicle (PHEV) yang mengadopsi Toyota Hybrid System (THS II) yang telah dikembangkan.

Mobil sport utilty vehicle (SUV) global yang lebih dulu dipasarkan di Amerika Serikat dan Eropa tersebut, bakal dipasarkan mulai dari 4.690.000 yen atau Rp 600 jutaan hingga 5.390.000 yen atau Rp 690 jutaan di Jepang, serta ditargetkan terjual sebanyak 300 unit setiap bulannya.

Angka tersebut bukan hal yang mustahil terealisasi mengingat RAV4 PHEV merupakan SUV yang tergolong paling canggih di kelasnya. Kombinasi teknologi dan desain memberikan pengalaman sensasional bagi para pengendaranya yang tidak bisa didapatkan dari mobil merek lainnya,

Toyota RAV4 PHEV dibekali dapur pacu A25A-FXS 2.487 cc. Mesin ini mampu menghasikan daya 177PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 219 Nm pada 3.600 rpm.

Apalagi mobil ini menggunakan motor depan dan inverter menghasilkan daya lebih kuat dibanding sistem hybrid RAV4. Model baru ini juga dilengkapi baterai lithium-ion berkapasitas tinggi dengan output maksimum 225 kW.

Tujuan penyematan teknologi ini memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik saat mobil dijalankan pada mode BEV (Battery Electric Vehicle), sekaligus memberikan dampak yang lebih ramah lingkungan.

Sebagai SUV modern, RAV4 PHEV didesain memiliki pusat gravitasi yang rendah untuk meningkatkan performanya. Tak hanya itu, tampilan SUV ini semakin memukau dengan lampu DRL LED dan bagian kaki-kaki, yang dilengkapi roda aluminium 19 inci.

Melongok ke kabin, RAV4 PHEV dibekali layar display 9 inci yang terintegrasi dengan layanan SmartDeviceLink. Menariknya, fitur ini juga mudah terkoneksi ke smartphone sehingga mendukung sistem navigasi, panggilan telepon, pengiriman pesan, dan aplikasi musik kesayanga

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top