Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

Telkomsel dan Rumah Zakat Berdonasi ke Nakes dan Pemulasaraan Jenazah

Marketing.co.id – Berita Marketing | Telkomsel bersinergi bersama  Rumah Zakat menyerahkan bantuan kepada tenaga kesehatan dan tenaga pemulasaran jenazah sebagai elemen penting yang telah membantu penanganan pandemi COVID-19 di Indonesia. Bantuan yang diberikan berupa sekira 450 paket APD dan 500 paket suplemen secara berkala kepada sekira 950 tenaga kesehatan mulai dari bidan, perawat, hingga dokter yang telah berperan aktif dalam penanggulangan COVID-19 di berbagai wilayah di Indonesia.

Selain itu, bantuan juga diberikan berupa paket sembako yang akan disalurkan kepada sekira 530 tenaga pemulasaraan jenazah COVID-19, baik yang bertugas di tempat pemakaman umum (TPU) maupun rumah sakit.

General Manager Corporate Social Responsibility Telkomsel Andry Santoso mengatakan, tenaga kesehatan dan tenaga pemulasaraan jenazah merupakan dua elemen penting yang telah ikut berkontribusi dalam meringankan beban masyarakat dalam menghadapi COVID-19 di Indonesia.

Baca jugaProgram CSR Sharp Mapan Panen 49 Ton Gabah Beras

“Oleh karena itu Telkomsel bersama Rumah Zakat ingin memberikan apresiasi atas pengorbanan dan perjuangan yang telah mereka berikan bagi Indonesia. Apresiasi ini merupakan bagian dari aktivitas corporate social responsibility (CSR) dengan mengusung semangat saling bantu #YangKitaBisa dari Telkomsel, melalui dukungan apapun yang kita punya untuk memenuhi kebutuhan seluruh elemen masyarakat Indonesia dalam menghadapi masa penuh tantangan,” tutur dia.

CSR Telkomsel

Telkomsel dan Rumah Zakat bersinergi memberikan dukungan serta apresiasi kepada 954 tenaga kesehatan dan 534 tenaga pemulasaraan jenazah Covid-19 dengan memberikan Paket APD, suplemen, sembako senilai total Rp500 juta.

CEO Rumah Zakat Nur Efendi mengapresiasi Telkomsel yang terus berkomitmen dalam upaya merespon dampak pandemi Covid-19. Hal ini sejalan dengan program Rumah Zakat yang mengangkat Gerakan #SemangatIndonesia Bersama Kita Hadapi Corona.

Baca jugaGandeng Dompet Dhuafa, Danone Indonesia Inisiasi Program Covid-19 Emergency Response

“Semoga kolaborasi antara Telkomsel dan Rumah Zakat ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Indonesia, terutama bagi mereka yang terdampak pandemi Covid-19. InsyaAllah Rumah Zakat siap untuk bersinergi dalam rangka berbagi kebahagiaan kepada yang membutuhkan,” ungkap Nur.

Bantuan dari Telkomsel dan Rumah  Zakat dengan  total nilai Rp500 juta tersebut akan disalurkan di beberapa wilayah di Indonesia yang meliputi Medan, Pekanbaru, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Makassar, dan Jayapura. Aksi kolaborasi bersama Rumah Zakat ini merupakan bagian dari komitmen Telkomsel yang akan selalu ada dalam menebar manfaat dari #YangKitaBisa bagi seluruh bangsa di Indonesia sebagai bentuk dukungan di segala kondisi dan situasi.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top