Rahasia Sukses Kopi Chuseyo Yang Kini Punya Lebih Dari 70 Cabang

Berkat Digital MarketingAgencyDreambox, Kopi Chuseyo Kini Punya Lebih dari 70 CabangMarketing.co.id – Berita Marketing |Pandemi COVID-19 yang masih bertahan di Indonesia menjadi tantangan tersendiri bagi para pebisnis. Para pelaku bisnis harus pintar-pintar memutar otak agar bisnis mereka dapat bertahan di tengah kondisi ekonomi yang sulit.

Tak jarang, pelaku bisnis harus menerima jika usaha mereka harus gulung tikar karena tak mampu bersaing dengan kompetitor di pasaran. Hadirnya sebuah digital marketing agency dapat membantu pelaku bisnis bertahan di tengah terpaan badai ekonomi saat pandemi.

Dibutuhkan strategi khusus untuk membuat bisnis dapat bertahan bahkan berkembang di tengah pandemi. Sebagai digital marketing agency,digital marketing agency, Dreambox ikut serta membantu berbagai brand untuk berjuang di masa pandemi.

Dreambox akan menganalisis kondisi pasar dan memberikan strategi bagi pelaku bisnis agar brand mereka berkembang. Berbagai strategi yang diberikan berhasil membuat brand-brand tersebut naik daun. Satu di antara brand yang telah membuktikan strategi Dreambox adalah Kopi Chuseyo.

Dreambox mampu membantu Kopi Chuseyo berhasil bertahan di pasar coffee shop berkonsep Korea. Dengan melihat peluang bisnis yang dimiliki brand Kopi Chuseyo, Dreambox menganalisis kondisi di pasar sehingga mampu menghasilkan strategi digital marketing yang mumpuni.

Berkat strategi yang diterapkan Dreambox, Kopi Chuseyo telah berhasil membuka 70 cabang yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

Dreambox merupakan digital marketing agency yang membantu brand melalui 360° marketing, mulai dari Strategic Branding, Digital Marketing hingga B2B Solution.

Osbert Adrianto, Marketing Director of Dreambox membocorkan kunci kesuksesan Dreambox dalam membantu berbagai brand bertahan dan berkembang saat masa pandemi seperti sekarang ini. Osbert Adrianto menuturkan pentingnya sebuah bisnis memiliki keunggulan utama agara membedakan dengan kompetitornya di pasaran.

“Kunci kesuksesan dari bisnis di bidang apapun adalah mengetahui keunggulan utama yang membedakan bisnis tersebut dengan kompetitor,” ujar Osbert Adrianto.

Strategi yang diterapkan Dreambox terbukti berhasil membuat Kopi Chuseyo semakin berkembang hingga memiliki lebih dari 70 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Dreambox menerapkan strategi community base yang sukses menjadikan Kopi Chuseyo sebagai market leader dalam pasar K-pop.

“Dalam hal ini, Kopi Chuseyo berhasil karena mampu merangkul hampir semua komunitas K-pop di Indonesia,” lanjut Osbert Adrianto saat ditanya tentang keberhasilan Kopi Chuseyo bertahan di tengah pandemi.

Strategi yang diterapkan Dreambox antara lain digital campaign seperti community relations bersama para Kpopers. Kopi Chuseyo diarahkan aktif menyapa audiens di Instagram dan influencer marketing.

Berbagai strategi yang diterapkan Dreambox berhasil mengangkat nama Kopi Chuseyo di pasar coffee shop berkonsep Korea. Maka tak heran jika akun Instagram Kopi Chuseyo sudah memiliki ‘centang biru’. Tak hanya itu, Kopi Chuseyo juga mendapatkan berbagai review artis di highlight story Instagram mereka.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.