Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Sepanjang 2020, LOKET Selenggarakan 10 Ribu Event Online

Marketing.co.id – Berita Digital | LOKET, perusahaan teknologi manajemen event berhasil mencatat pertumbuhan luar biasa pada penyelenggaraan event online sepanjang 2020. Di tengah pandemi COVID-19 yang melanda sejak Maret 2020, LOKET gencar meluncurkan sejumlah inovasi guna mendukung para event creator dan musisi untuk dapat tetap berkarya.

Inovasi tersebut berawal dari fitur online event pada masa awal transisi penyelenggaraan event secara online, disusul dengan LOKET Live yang mengintegrasikan streaming video dalam satu platform, hingga LOKET Live Studio yang memudahkan siapa pun untuk bisa berkarya melalui penyelenggaraan event secara online.

Baca Juga: Solusi Penyelenggaraan Event di Tengah Pandemi

Sejumlah Inovasi LOKET tersebut berhasil mendukung lebih dari 8.000 event creator dengan lebih 10.000 penyelenggaraan event online selama tahun 2020. Secara total, LOKET mencatat penjualan lebih dari 1,7 juta tiket dan memperoleh lebih dari 1 juta event goers baru.

Selain mendukung para event creator untuk tetap produktif di masa penuh tantangan ini, teknologi LOKET juga secara langsung mendukung geliat industri hiburan melalui penyelenggaraan puluhan ribuan event dari berbagai kategori, mulai dari festival dan konser musik, workshop dan seminar, event olahraga, hingga berbagai ajang konferensi.

Baca Juga: 5 Langkah Menjadi Online Buyer Yang Smart

Salah satu hal menarik di tengah masa pandemi menurut Head of LOKET Tubagus Utama adalah semangat tinggi para event creator untuk terus berkarya, berbagi ilmu, dan menghibur masyarakat.

“Semangat untuk terus berkarya dan didukung dengan teknologi yang dimiliki LOKET, membuat para event creator dapat cepat beradaptasi dengan perubahan yang ada serta tetap mengasah kreativitas mereka.”

Baca Juga: Kiat Meningkatkan Partisipasi Pengunjung Event

Menurutnya, di tengah pandemi ini ada lebih dari 4.000 event creator baru yang semakin menyemarakkan gelaran event online. Menariknya muncul beragam jenis event baru dan unik yang menarik antusiasme tinggi masyarakat, seperti event keuangan, memasak, kelas olahraga, hingga konferensi bisnis yang mencatatkan penjualan hingga ribuan tiket per event.

“Kami optimis di tahun ini akan dapat menghadirkan lebih banyak variasi event online. Kami pun berkeyakinan akan muncul lebih banyak event creator baru yang menjadikan penyelenggaraan event sebagai ladang usaha yang cukup menjanjikan,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top