Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Secret Clean Targetkan Bantu Sanitasi Ratusan Tempat Ibadah di Indonesia

Marketing.co.id – Secret Clean berkomitmen membantu masyarakat Indonesia menyediakan produk-produk kebersihan berkualitas untuk menunjang aktivitas mereka dengan standar kebersihan diri yang lebih baik, dan mematuhi protokol kesehatan di masa new normal.

secret cleanSejalan dengan komitmen tersebut, sejak awal Juli 2020, Secret Clean memulai aksi corporate social responsibility (CSR) bertema “Jaga Kebersihan Lawan Corona” dengan menyasar fasilitas publik terutama tempat ibadah.

Billy Hartono Salim Founder & CEO PT Victoria Care Indonesia menyampaikan aksi CSR menyasar ke tempat ibadah karena menjadi tempat berkumpulnya banyak orang di waktu yang sama. “Sanitasi tempat ibadah dilakukan agar ibadah tetap dapat dilaksanakan dengan baik,” ujarnya.

Untuk memastikan tempat ibadah bebas kuman, virus dan bakteri, sebelum ibadah berlangsung, tim kebersihan kami akan melakukan sanitasi dan menyediakan produk-produk kebersihan seperti hand soap, dan hand sanitizer di tempat-tempat strategis untuk memudahkan jamaah dalam menjaga kebersihan.

Baca juga: Germany Brilliant Sanitaryware Serahkan Bantuan APD

Sampai saat ini, telah ada lebih dari 15 tempat ibadah disanitasi dengan Secret Clean Disinfectant. Diantaranya, Gedung Bustanul Asyiqin Solo, Jawa Tengah, Masjid dan beberapa masjid di Jawa Timur, yakni Masjid Cheng Ho-Pandaan, Masjid Baitul Hakim-Madiun, Masjid Baiturrozaq-Surabaya.

“Diharapkan, Secret Clean dapat membantu mensanitasi 100 lebih tempat ibadah di Indonesia, dengan fokus utama kota-kota besar dengan tingkat resiko penularan yang cukup tinggi” jelas Sumardi Widjaja selaku COO PT Victoria Care Indonesia.

Baca juga: Pandemik Covid-19, ACP Salurkan Bantuan di Sekitar Proyek

Keunggulan dari sanitasi dengan Secret Clean Disinfectant adalah aroma dari produk yang tidak menyengat (odorless), formula yang food grade dan non irritant, sehingga aman bila terkena kulit.

Lini produk Secret Clean diproduksi dengan cukup lengkap, mulai dari sabun antiseptic, hand sanitizer, hand soap, disinfectant, parfum higienis, spray higienis (pembersih sajadah,mukena), helm disinfectant, dan lainnya.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top