Portal Lengkap Dunia Marketing

XX N

Pandemik Covid-19, ACP Salurkan Bantuan di Sekitar Proyek

Marketing.co.id – Pemerintah intensif menangani wabah COVID-19. Kasus virus Corona di Indonesia hari ini mencapai 9.096. Jumlah pasien sembuh ada 1.151 orang dan meninggal 765 orang. Hal tersebut disampaikan juru bicara pemerintah untuk penanganan virus Corona, dr Achmad Yurianto, dalam konferensi pers yang ditayangkan saluan Youtube BNPB, Senin (27/4/2020).

Selain langkah penyembuhan dan pencegahan penyebaran wabah, pemerintah juga mengantisipasi dampaknya terhadap perekonomian. Sejauh ini wabah COVID-19 menyebabkan perlambatan ekonomi di dunia termasuk di Indonesia. Selain pemerintah, kolaborasi swasta dan masyarakat juga diperlukan untuk menghadapi masa krisis ini.

Adhi Commuter Properti turut mendukung penanganan wabah COVID-19 dan peduli dengan pihak terkait yang terlibat atau terimbas dampaknya. Beberapa program kepedulian itu mulai dari pembagian paket sembako, APD, makan siang, masker, dan juga hand sanitizer.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar, lebih dari 750 paket sembako dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan mencakup warga setempat, pemulung, driver ojol, pedagang kaki lima bahkan Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang berada di sekitar proyek LRT City dan Hotel Grandhika Indonesia.

Selain itu, Hotel GranDhika Indonesia yang merupakan proyek pengelolaan Adhi Commuter Properti memberikan 100 makan siang untuk para dokter dan petugas medis di RS AL Mintohardjo dan RSUP Fatmawati yang ditunjuk sebagai rumah sakit rujukan COVID-19. Aksi itu sebagai simbol dukungan kepada seluruh para tenaga medis untuk mendapatkan asupan yang bergizi agar tetap sehat dalam menjalankan tugasnya merawat pasien Covid-19.

Sebagai tambahan dilakukan juga pemberian100 APD, 200 hand sanitizer dan 450 masker ke RS Meilia, RS Cikini dan warga di sekitar LRT City Ciracas – Urban Signature, dengan tujuan agar tetap menjaga penyebaran pandemic ini.

Adhi Commuter Properti berkomitmen terus member dukungan mengingat masih tingginya intensitas penyebaran COVID-19 di Indonesia khususnya Jabodetabek. Para tenaga medis dan staf di rumah sakit rujukan harus mendapat perhatian lebih seiring pandemi COVID-19 yang terjadi di Indonesia. Tenaga medis adalah garda terdepan dalam penanganan COVID-19.

Saat ini sejumlah tempat mengalami kesulitan pemenuhan kebutuhan pangan/vitamin bagi masyarakat karena penetapan social distancing dan khususnya bagi yang terinfeksi COVID-19 namun melakukan isolasi mandiri. Sehingga aksi-aksi Adhi Commuter Properti merupakan bentuk komitmen kepedulian terhadap masyarakat dalam membantu melawan corona.

“Ini juga salah satu bentuk Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (Corporate Social Responsibilty/CSR) terhadap masyarakat juga warga sekitar di seluruh kawasan LRT City dan Hotel GranDhika Indonesia. Secara umum aksi-aksi kemanusiaan kami sebagai wujud komitmen perusahaan dalam membantu memerangi pandemic ini” Ujar Corporate Secretary PT Adhi Commuter Properti Regina Karlinda.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top