Luncurkan Kemasan Baru, Floridina Gaungkan Kampanye #FunWithFloridina

Marketing.co.id – Floridina, minuman jus jeruk siap minum dari Wings Food hadir dalam kemasan terbaru dengan desain yang lebih fun dan modern.

Devi Chrisnatalia, Brand Manager Floridina mengungkapkan, bahwa demi meningkatkan kualitas, Floridina melengkapi teknologinya dengan menggunakan Pulp Protection System yang mampu melindungi bulir jeruk dari awal proses pembuatan produk sehingga dapat menghasilkan bulir jeruk yang tetap utuh dari awal petikan jeruk hingga ke tangan konsumen. Dengan adanya teknologi ini, konsumen dapat merasakan sensasi baru saat menikmati Floridina dengan bulir jeruk Florida yang lebih utuh dan lebih banyak.

New Packaging Floridina

“Tak hanya itu, menariknya menurut Data Nielsen, Floridina merupakan pemimpin pasar minuman kategori Juice di Indonesia secara volume. Di tahun ke 8, perusahaan pun ingin memperkuat lagi brand ini dengan memperkenalkan kemasan baru dengan tampilan yang lebih modern. Kami ingin menegaskan kualitas dan kesegaran produk kami sebagai jus jeruk siap minum dalam tampilan yang lebih seru dan menarik sebagai pilihan utama kaum millennials”, ujar Devi.

Baca Juga: Cara Brand Bertahan di Tengah Pandemi Virus Corona

Floridina juga meluncurkan kampanye #FunWithFloridina. Kampanye ini berlangsung sejak awal Juli 2020 dengan beragam konten menarik, seperti kuis digital, filter Instagram, games, hingga kolaborasi dengan beberapa content creator favorit tanah air, Tommy Lim & Reza Chandika.

Sosok Tommy Lim & Reza Chandika dipilih karena dianggap cocok dengan brand personality Floridina yang “fun”. Melalui kolaborasi ini diharapkan Floridina mampu menyegarkan dan membuat suasana lebih fun bagi para audiens-nya. Kami juga hadir dalam kemasan praktis dan simple sehingga dapat dikonsumsi dimana dan kapan saja sesuai dengan gaya hidup kaum muda saat ini.

Baca Juga: Isoplus Edukasi Top Up Ion Lewat Ajang Olah Raga

“Di Wings, kami selalu yakin bahwa all good things should be accessible for everyone. Untuk itu, kami selalu berinovasi untuk dapat menghadirkan produk terbaik dengan harga yang terjangkau demi memenuhi kebutuhan masyarakat, salah satunya adalah Floridina. Selain itu, untuk mengisi waktu luang di rumah dapat mengikuti serangkaian aktivitas digital yang seru di #FunWithFloridina,” tutup Devi.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.