Rayakan Usia 8 tahun, J&T Express Beri Kesempatan Pelanggan untuk Mendapatkan Mobil Listrik

Marketing.co.id – Berita Marketing | Merayakan momen ulang tahun yang ke-8 J&T Express, penyedia jasa pengiriman papan atas di Indonesia, kembali mengambil langkah unik. Kali ini J&T Express menggelar aktivasi istimewa bertajuk Paket Mobil J&T di ruang publik. Aktivasi ini berupa instalasi paket spesial berisi 1 unit mobil listrik yang terpampang di area Gedung Sarinah, Jakarta selama periode 16 – 20 Agustus 2023.

Paket berukuran besar tersebut dimaksudkan sebagai daya tarik bagi masyarakat yang ingin mendapatkannya karena akan dihadiahkan kepada penerima terpilih. Langkah ini tidak sekadar inovasi, tetapi juga menggambarkan komitmen J&T Express dalam mendukung penggunaan kendaraan ramah lingkungan dan pembangunan berkelanjutan. 

“Pada momentum spesial ini, kami ingin memberikan pengalaman mengirim paket yang spesial untuk pelanggan, kali ini kami mencari penerima paket spesial berisi mobil listrik. Aktivasi berupa paket spesial ini menjadi simbol apresiasi yang unik dan berkesan. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pelanggan atas dukungan dan masukan yang sangat berarti dalam 8 tahun perjalanan J&T Express melayani pengiriman di Indonesia”, ujar Herline Septia, Brand Manager J&T Express.

Baca jugaJ&T Express Raih Penghargaan Top Brand Award 2020 Untuk Ketiga Kalinya

J&T Express
J&T Express Berburu Penerima Paket Mobil Listrik di Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat

Di usianya yang ke-8 J&T Express terus berinovasi dalam menciptakan interaksi yang lebih dekat dengan pelanggan. Aktivasi di ruang publik ini juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam meningkatkan brand awareness melalui platform media sosial Instagram. 

Untuk berpartisipasi dan berkesempatan menjadi penerima paket tersebut, masyarakat hanya perlu mengunggah foto instalasi paket mobil J&T pada feed/story Instagram, menandai instagram @jntexpressid dan menyertakan alasan unik dalam 1 kalimat . Hal ini bertujuan untuk mempererat keterlibatan dengan merek J&T Express yang muda, aktif dan hangat dengan pelanggan melalui media sosial. Bagi masyarakat yang berhalangan hadir di Sarinah, tetap dapat berpartisipasi dengan me-repost foto paket mobil  J&T di Instagram.

Baca jugaPUMA Asia Tenggara Rilis Kampanye Aktivasi Merek Terbaru

Selain untuk mengapresiasi pelanggan, aktivasi ini juga menjadi momentum bagi J&T Express untuk merayakan perjalanan luar biasa selama delapan tahun. Perusahaan logistik ini telah mengantarkan jutaan paket bagi masyarakat melalui layanan pengiriman yang menjangkau semua wilayah Indonesia. Informasi detail mengenai program #PaketMobilJNT dapat diakses di website www.jet.co.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here