Rayakan Harpelnas 2022, Momen bagi Bukalapak untuk Tumbuh Bersama Pelanggan

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Marketing | Turut merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2022 yang jatuh setiap tanggal 4 September lalu, Bukalapak melalui unit layanan BukaBantuan mengadakan serangkaian acara yang bertema “Tumbuh Bersama Pelanggan”. Tema ini diambil sebagai bentuk keseriusan Bukalapak dalam menjadikan pelanggan sebagai fokus utama dalam setiap produk dan layanan yang diberikan.

CSM Harpelnas 2022
Harpelnas 2022, Bukalapak tumbuh bersama pelanggan

“Pelanggan adalah fokus utama Bukalapak dalam setiap layanan dan produk yang kami berikan. Untuk itu, Bukalapak ingin mengajak seluruh pelanggan untuk terus tumbuh dan berkembang bersama Bukalapak. Melalui BukaBantuan, Bukalapak akan selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang menyeluruh bagi semua pelanggan setia Bukalapak.” ujar President Bukalapak, Teddy Oetomo melalui video ucapan Harpelnas 2022 yang dibagikan ke seluruh pelanggan Bukalapak.

Selain mengirimkan ucapan Harpelnas 2022 kepada seluruh pelanggan Bukalapak, BukaBantuan juga mengadakan BukaBantuan MeetUp! pada tanggal 2 September 2022. BukaBantuan MeetUp! adalah wadah bagi para penggiat dan experts untuk berbagi ilmu dan pengalaman seputar customer service dan beragam topik lainnya terkait pelanggan  melalui  fun talkshow via Live Instagram di akun @BukaBantuan.

BukaBantuan MeetUp! edisi Harpelnas 2022 ini menghadirkan pembicara dari Mitra Bukalapak dan perwakilan Komunitas JuwaraMitra Bukalapak yang membahas tentang inovasi yang dilakukan oleh tim Mitra Bukalapak demi menghadirkan pengalaman terbaik bagi para pemilik warung dan pelaku UMKM sebagai pengguna.  Melalui tema tersebut, Bukalapak ingin mengapresiasi pelanggan yang selalu setia mendukung Bukalapak hingga sebesar saat ini. Pada acara tersebut, pelanggan yang menonton dan memberikan komentar ucapan Harpelnas terbaik juga mendapatkan hadiah menarik dan voucher total Rp300.000,00 dari BukaBantuan Bukalapak.

Di momen istimewa ini, seluruh pelanggan Bukalapak bisa mengikuti promo SJK 9.9 yang akan memberikan potongan langsung s.d Rp1.000.000,00 + cashback s.d Rp99.000,00 setiap jam 12.00 WIB dari tanggal 1 – 11 September 2022. Para pelanggan Bukalapak yang mengunjungi BukaBantuan Lounge juga berkesempatan untuk mendapatkan goodie bag spesial dari BukaBantuan.

Bagi para Juragan Mitra Bukalapak, ada tambahan promo spesial Harpelnas 9.9 yang terdiri dari beragam program, di antaranya kesempatan warung dipromosikan oleh VinDes (Vincent dan Desta), diskon belanja grosir sampai 9%, lomba tukar poin berhadiah HP, Emas, & Credits Rp750.000,00, serta flash deal diskon mie instan sampai Rp3.000,00.

Melalui perayaan Harpelnas 2022 ini, Bukalapak berharap dapat memberikan apresiasi dan kontribusi kepada para pelanggan setia Bukalapak. Hal ini juga menjadi bukti keseriusan Bukalapak untuk terus bertumbuh bersama pelanggan dalam mewujudkan a fair economy for all.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here