Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Pyridam Farma Siap Masuk ke Pasar Consumer Health

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Pada kuartal pertama tahun 2021, Pyridam Farma semakin agresif untuk masuk ke pasar consumer health. Terlebih sejak masuknya investor baru dalam Pyridam Farma (PYFA) pada akhir tahun lalu berdampak positif dalam peningkatan kinerja perusahaan. Ini pun dibuktikan dengan langkah Pyridam Farma (PYFA) dengan meluncurkan Pyfahealth dan membuka kantor perwakilan di Korea.

Pyridam Farma

Andrey Septiana, Head of Sales Consumer Health Pyridam Farma (PYFA) mengatakan, salah satu transformasi yang Pyridam Farma (PYFA) lakukan pada awal tahun ini dengan meluncurkan Pyfahealth, sebuah online platform dimana konsumen dapat membeli langsung produk-produk unggulan dari Pyridam Farma.

“Kedepannya Pyridam Farma akan meluncurkan beraneka ragam produk mulai dari multivitamin, suplemen dan produk inovator bagi masyarakat Indonesia,” imbuh Andrey.

Dia menambahkan, bahwa dengan membuka kantor perwakilan di Korea, Pyridam Farma (PYFA) akan terbuka dan terus menggali kesempatan untuk berkolaborasi dengan perusahaan farma internasional guna memajukan industri farmasi di Indonesia.

Selain itu, Pyridam Farma (PYFA) ingin hadir lebih dekat dengan konsumen melalui jalur offline seperti distribusi ke outlet modern dan traditional trade serta melalui jalur online seperti menjalin kerjasama dengan marketplace agar dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Indonesia.

“Bekerjasama dengan beberapa marketplace ternama, Pyridam Farma (PYFA) membuat akun resmi Pyfahealth official agar memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia untuk menemukan produk-produk Pyridam Farma (PYFA) dengan promo yang menarik terutama untuk produk unggulan seperti D3-1000, Ferospat, Syalox dan lainnya,” imbuh Kezia Mareshah, Corporate Communication Manager Pyridam Farma (PYFA).

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top