Putry “Zelovva” Poyz Bawa Konsep Ready Couture ke Paris Fashion Week

Marketing.co.id РBerita Lifestyle | Dunia fesyen tanah air kembali diramaikan oleh perancang busana muda, Putry Poyz. Masih berusia belia, 23 tahun, namun mantan atlit voli Jawa Timur, kreator digital, DJ, model ini sudah berani meluncurkan jenama Zelovva.

Putry Poyz, perancang muda busana dari jenama Zelovva. Foto: marketing.co.id/lialily.

Zelovva ditujukan bagi perempuan dengan karakter kuat, percaya diri dan memiliki gaya serta selera berbusana high fashion. Pada Jumat, 15 September 2023 lalu di Jakarta, Poyz yang merupakan panggilan akrab Putri, meluncurkan koleksi Leora.

“Peluncuran Zelovva sekaligus perwujudan kesiapan saya untuk mengikuti helatan Fashion Forward Paris yang akan berlangsung pada pekan Paris Fashion Week pada tanggal 28 September 2023 mendatang. Saya membawa 16 desain dalam koleksi Leora kali ini untuk mereka yang aktif, energik namun tetap menunjukkan sisi feminin seorang perempuan,” ungkap Putry Poyz, perancang busana dan owner jenama Zelovva.

Poyz akan mengusung konsep ready couture pada Fashion Forward Paris nanti. Namun demikian ia masih merahasiakan tema koleksi yang akan ditampilkannya di sana.

Terjun ke industri fesyen secara otodidak, Putry Poyz sebelumnya telah memiliki brand sendiri juga. Semua koleksi yang akan dibawa ke Paris diawasi langsung oleh Poyz untuk memastikan setiap detail tidak terlewat.

Dukungan dari berbagai pihak, terlihat saat peluncuran jenama Zelovva di Jakarta. Di antaranya dari Ivan Gunawan Cosmetic, Hala dan Sandra Dewi Gold.

“Zelovva diambil dari bahasa Yunani yang berarti cinta, passion for fashion. Bagi saya, produk lokal juga punya keberanian untuk membuat sebuah desain yang sensual namun masih bisa di mix dan match dalam keseharian. Mohon dukungan dari masyarakat Indonesia supaya bisa membawa nama Indonesia di kancah industri fashion dunia,” tutup Putry Poyz.

Marketing.co.id: portal berita marketing dan bisnis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.