HappyFlex dari Tri: Atur Sendiri Kebutuhan Digitalmu

Marketing.co.id – Berita Digital | Gen Z yang merupakan kelahiran antara tahun 1997-2012 adalah generasi yang sangat mudah mengekspresikan diri serta lekat dengan dunia digital. Mereka menghabiskan waktu lebih dari 7 jam per hari untuk berselancar di dunia maya mengakses informasi terkini.

Saurabh Prakash, SVP Head of Marketing Tri (tengah). Foto: marketing.co.id/lialily.

Hampir setengah dari populasi Gen Z (49%) memiliki pendapatan mulai dari Rp1.250.000 hingga Rp 4.000.000 per bulan. Agar Gen Z selalu terhubung tanpa terbatasi aktivitas digitalnya, Tri memperkenalkan “HappyFlex”.

Dengan tagline #SeenakAku, HappyFlex membebaskan pelanggan mengatur paket data yang diingikan sesuai kebutuhan seperti mengatur kuota masa aktif, dan harganya.

HappyFlex menawarkan berbagai pilihan jumlah kuota dan masa aktif yang diinginkan mulai dari 1GB hingga 150GB, serta pilihan masa berlaku kuota 1 hari, 3 hari, 7 hari, dan 30 hari dengan harga mulai dari Rp4.000 saja.

Saurabh Prakash selaku SVP Head of Marketing Tri menyampaikan, “Tri sebagai brand yang dekat dengan anak muda, terus mendukung aktivitas digital Gen Z, serta mendorong mereka untuk berkarya secara positif dan kreatif di dunia digital. Hadirnya HappyFlex dapat menjadi sebuah inovasi dan solusi bagi Gen Z dimana mereka bisa mengatur kebutuhan dan tetap bisa berkreasi tanpa batas.”

Pelanggan bisa dengan mudah mendapatkan produk isi ulang HappyFlex melalui aplikasi bima+ atau dengan mengunjungi laman resmi Tri untuk informasi lebih lanjut.

Marketing.co.id: portal berita marketing dan bisnis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here