PT Inti Prima Rasa Buka Peluang Kerja Sama

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Marketing | Coffee shop yang berlokasi di beberapa kawasan perkantoran di Jakarta ini terkenal dengan menu-menu lezatnya. Salah satu yang paling menggugah selera adalah pastry dan cake nya. Kalau Anda memiliki standar yang tinggi untuk sebuah pastry, cake dan baked goods lainnya, tentunya lidah Anda akan dimanjakan Delico.

Delico adalah salah satu merekdi bawah naungan PT Inti Prima Rasa. Perusahaan yang berdiri sejak 1996 ini memiliki tagline sebagai Food Solution Company. Inti Prima Rasa terus memperluas jaringan bisnisnya, bukan lagi hanya sebuah usaha ritel cafe, melainkan telah menjadi produsen makanan dengan kapasitas produksi yang cukup besar untuk menyediakan solusi kepada seluruh pelanggan yang tersebar di lebih dari 16 provinsi di seluruh Indonesia. Inti Prima Rasa menghadirkan aneka jenis pastry, cake, dan banyak kreasi lain yang dikembangkan sesuai dengan apresiasi masyarakat pada produk-produknya.

Dari dapur modern Inti Prima Rasa lahirlah berbagai kreasi pastry dan cake inovatif dengan kelezatan yang maksimal. Tak heran jika produk-produknya mendapat tempat di hati masyarakat dan banyak nama besar yang menjalin kerja sama dengan perusahaan ini. Selain Starbucks Indonesia dan IKEA, juga ada berbagai kafe dan restoran, hotel serta supermarket modern yang menjadi mitranya. Tentunya kerja sama ini semakin membuat masyarakat bisa lebih mudah menemukan pastry dan cake lezat made in Inti Prima Rasa.

Baca juga: Asyik Berkuliner Jangan Sampai Lupa Kecukupan Gizi si Kecil

Teknologi Terkini dengan Standar Internasional

CEO Inti Prima Rasa, Yota Ogura mengatakan, agar menghasilkan produk-produk andalannya, Inti Prima Rasa memiliki tim profesional yang dipadu dengan teknologi terkini. Selain tim dan teknologi yang mumpuni, perusahaan ini juga selalu menyediakan bahan baku pastry dan cake dengan kualitas yang terbaik.

Delico
Tampilan produk Inti Prima Rasa

Lebih jauh Yota menuturkan, kepuasan konsumen menjadi prioritas utama mereka dalam setiap pelayanannya. “Semua bahan baku diproses dengan supervisi kesehatan yang ketat. Terutama di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini, Inti Prima Rasa menerapkan protokol kesehatan ketat, baik untuk SDM maupun peralatan produksinya sesuai yang direkomendasikan oleh pemerintah dan badan kesehatan dunia (WHO),” ungkapnya.

Baca juga: SaladStop! Resmi Terima Sertifikasi Halal MUI

Kini, Inti Prima Rasa memiliki 600 karyawan dan 800 customer outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain Delico, masih ada merek lain yang dimiliki oleh Inti Prima Rasa, seperti Chickro, Serasi, dan Prima.

“Inti Prima Rasa memang membuka peluang kerja sama dengan pihak lain, tanpa memandang usia atau gender. Semua customer merupakan bagian dari Inti Prima Rasa, di mana mereka akan selalu dilibatkan dalam setiap rencana pengembangan usaha dan mengetahui setiap proses dengan terbuka,” tuturnya lagi.

Yota menambahkan, pihaknya menawarkan solusi yang tidak hanya fokus pada satu target pasar, tapi lebih dari itu. “Jika perusahaan lain atau sebuah merek mungkin hanya fokus kepada satu target pasar dalam satu spesifikasi produk, maka kami menawarkan yang lebih dari itu. Kami tak hanya memberikan solusi, tapi juga memastikan bahwa semua yang dibutuhkan konsumen bisa kami realisasikan dengan kualitas terbaik,” katanya.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here