Portal Lengkap Dunia Marketing

OTOMOTIF

PSBB Jakarta Diperketat, BMW Astra Gratiskan Biaya Perawatan di Rumah

Marketing.co.id – Berita Otomotif | Mulai 14 September hingga 30 September 2020, BMW Astra menggratiskan biaya layanan servis BMW dan MINI di rumah untuk wilayah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi. Program tersebut merupakan upaya BMW Astra untuk mendukung para pemilik kendaraan agar tetap di rumah.

Baca Juga: Standar Layanan Baru BMW Astra di Era New Normal

Layanan perawatan dan perbaikan di rumah ini mencakup penggantian oli, perawatan berkala sesuai dengan indikator yang menyala di mobil dan servis lain yang tidak menggunakan lift, jika kendaraan perlu dilakukan pengerjaan di bengkel tim BMW Astra akan menjemput dan mengantarkannya kembali ke rumah pelanggan.

CEO BMW Astra Fredy Handjaja mengatakan, “Kami berusaha untuk selalu hadir di sisi pelanggan dan siap membantu segala kebutuhannya. Kita tahu saat ini kita sedang dihadapkan masalah yang sama, untuk itu sebisa mungkin kami melakukan berbagai upaya agar kita semua dapat melewati ini segera dan dalam kondisi baik.”

Baca Juga: Jakarta PSBB Lagi, Ini Cara Merawat Mobil BMW Selama di Rumah

“Kini kita harus mendisiplinkan diri kembali untuk sebisa mungkin berada di rumah, untuk itu BMW Astra gratiskan biaya layanan servis BMW dan MINI di rumah, serta disinfectant fogging setelah pengerjaan dan BMW Astra Iconic Scent yang bisa Anda gunakan untuk disinfeksi udara pada mobil Anda ketika Anda terpaksa harus pergi keluar rumah,” jelas Fredy.

Untuk penjadwalan kedatangan teknisi, pemilik BMW dan MINI cukup menghubungi 1-500-898 tekan 4. “Seluruh armada BMW Astra telah dilengkapi dengan Care Kit untuk penerapan protokol kesehatan, selain itu teknisi tersertifikasi BMW Astra yang akan datang ke rumah Anda selalu kami rapid test setiap dua minggu, supaya kita bersama dapat saling menjaga,” tutup Fredy.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top