Prudential Syariah Salurkan Hewan Kurban ke Daerah Terpencil

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Dalam rangka memperingati Hari Raya Iduladha 1444 H dan mewujudkan amanah untuk kebaikan sesama, PT Prudential Sharia Life Assurance (Prudential Syariah) menggelar kegiatan “Berjamaah (Berkurban Jalani Amanah)” dengan menyalurkan hewan kurban kepada ratusan marbut atau pengurus masjid dan masyarakat di lima daerah terpencil di Indonesia, antara lain Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB), serta dua daerah 3T (Tertinggal, Terdepan, dan Terluar), yakni Pulau Rote Ndao dan Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Indrijati Rahayoe, Chief Human Resources and Community Investment Officer Prudential Syariah, mengatakan, Hari Raya Iduladha merupakan momentum yang memberikan makna kepada kita untuk saling berbagi. Prudential Syariah menggunakan momen ini sekaligus memperingati perayaan 175 tahun Prudential di dunia dengan aksi kepedulian sosial ”Berjamaah (Berkurban Jalani Amanah)” serta menebar manfaat hingga ke berbagai pelosok wilayah di Indonesia.

“Melalui kampanye media sosial, “Berjamaah (Berkurban Jalani Amanah)”, Prudential Syariah mengajak masyarakat untuk turut berpartisipasi dengan memberikan like, comment dan share. Setiap jumlah like, comment dan share yang terkumpul akan dikonversikan menjadi Rp175 untuk pembelian sapi sebagai hewan kurban yang telah terkumpul senilai lebih dari Rp250 juta,” ujar dia.

Dalam menyalurkan hewan kurban, Prudential Syariah bekerja sama dengan Dompet Dhuafa, lembaga filantropi dan kemanusiaan yang bergerak untuk pemberdayaan umat (Empowering People) dan kemanusiaan. Kegiatan ini sejalan dengan prinsip Syariah yang diterapkan oleh Perusahaan, yaitu mengedepankan nilai saling tolong-menolong serta menjalankan amanah untuk keluarga Indonesia.

Kolaborasi aksi kepedulian sosial dengan Dompet Dhuafa juga telah dilakukan saat perayaan milad pertama Prudential Syariah pada bulan April lalu. Prudential Syariah turut berbagi kebaikan untuk anak yatim dan kaum dhuafa dengan memberikan santunan dana pendidikan sebesar Rp100 juta melalui Dompet Dhuafa. Hal ini menjadi salah satu wujud nyata dari Prudential Syariah untuk terus menebar keberkahan terhadap sesama.

“Sebagai brand asuransi jiwa Syariah  yang menjadi pilihan masyarakat Indonesia, kami akan terus yakin melangkah menjadi perusahaan yang berkah, halal, dan amanah serta membantu masyarakat Indonesia menuju hidup yang lebih sehat dan sejahtera,“ tutup Lailatul Mauliyah Zubaidah, Head of Marketing, Customer and Corporate Communications Prudential Syariah.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here