Jika Tak Puas Uang Kembali

Pernahkah Anda merasa tidak puas setelah membeli AC, misal tidak dingin, bocor, atau layanan purna jual mengecewakan?

Polytron Neuva Ice Polytron Targetkan 10% Market ShareAir Conditioner atau AC saat ini merupakan kebutuhan pokok rumah tangga bagi konsumen di Indonesia, mengingat udara yang cenderung selalu panas di sepanjang tahun.

Untuk menjawab kebutuhan konsumen tersebut, Polytron meluncurkan produk terbaru Neuva Ice yang memberikan jaminan lebih cepat dingin, layanan purna jual yang cepat, dan satu-satunya yang memberikan garansi uang kembali jika konsumen tidak puas.

Polytron Neuva Ice dibekali teknologi High Efficiency  Cooling Engine yang dipastikan mampu mencapai suhu 18°C dalam waktu tujuh menit, yaitu proses pendinginan yang cepat dengan kemampuan 40% lebih cepat dari AC biasa.

Dengan kemampuan pendinginan yang sangat cepat, secara otomatis akan banyak menghemat energi listrik yang digunakan, dikarenakan suhu ruangan yang diinginkan lebih cepat tercapai.

Berdasarkan hasil uji laboratorium yang sudah disertifikasi pemerintah tercatat bahwa pemakaian daya listrik AC Neuva Ice lebih rendah sekitar 60% dibandingkan AC Low Watt (untuk kapasitas ½ PK), yang bila dikonversikan ke biaya Polytron Neuva Ice mampu menghemat biaya hingga Rp720.000 per tahun.

Polytron Neuva Ice juga didukung Soft Start Technology yaitu pengendali arus listrik sehingga tidak terjadi lonjakan arus saat AC dinyalakan, cukup dengan sisa daya listrik 450 Watt di rumah maka AC akan menyala dan berfungsi secara maksimal.

Fitur lain yang dimiliki  Polytron Neuva Ice adalah High Density Dust Filter, Carbon Filter, HEPA Filter, Negative  Ion  Generator, fitur 4D Swing dan I-Feel.

  Tentunya semua fitur ungggulan yang ada pada AC tidak akan maksimal tanpa didukung jasa pelayanan purna jual yang profesional. Untuk menjaga kepuasan dan kepercayaan konsumen, Polytron menghadirkan program “Garansi Lebih Cepat Dingin atau Uang Kembali” dan juga garansi lima tahun kompresor, garansi dua tahun sparepart, dan jaminan perbaikan 1×24 jam (untuk area pulau Jawa).

Program ini diharapkan mampu meraih kepercayaan dan loyalitas konsumen, dimana apabila konsumen merasa pendinginan yang dihasilkan tidak cukup memuaskan dalam kurun waktu satu bulan, konsumen dapat mengajukan refund. (***)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here