Thursday, October 30, 2025
Home Blog Page 770

Berburu Kartu-Kartu Pokémon Langka di Mall Ciputra Cibubur

0
[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Ratusan kartu Pokémon berbahasa Indonesia dipamerkan di Mall Ciputra Cibubur, Bekasi. Di pameran ini, selain bisa melihat kartu-kartu dari seri terbaru Pokémon yang dirilis di Indonesia, pengunjung juga bisa mengikuti talkshow dan workshop bermain kartu Pokémon, berburu produk official license partner & berbagai merchandise Pokémon, serta mendaftarkan diri dalam turnamen yang digelar setiap akhir pekan.

pokemon
Para penggemar Pokemon kumpul di Town League Jakarta Mall Ciputra Cibubur

Pameran ini dibuka mulai Sabtu, 3 September sampai dengan Minggu, 2 Oktober 2022 mendatang.

“Di antara kartu-kartu Pokémon yang ikut dipamerkan kali ini, pengunjung bisa menemukan kartu Zoroark V Star, Dark Patch, serta Kotak Malapetaka. Ketiga kartu ini cukup banyak dicari karena memiliki kategori Ultra Rare dan masih belum banyak ditemukan di Indonesia karena baru saja dirilis di booster pack Fantom Kegelapan, akhir Agustus lalu,” ujar Adrian Alpin, General Manager AKG Games, distributor kartu Pokémon di Indonesia.

Saat ini, AKG Games merupakan pemegang lisensi brand Pokémon untuk bisnis di Indonesia. Tidak hanya itu, AKG Games adalah distributor resmi Pokémon Trading Card Game Indonesia, Game Publisher partner dari Square Enix, serta memiliki BOWL sebagai wadah bagi komunitas Esports di Indonesia. AKG Games punya mimpi besar untuk menjadi penyedia layanan hiburan terbaik di Indonesia.

“Tidak terbatas bagi para penggemar dan trainer kartu Pokémon, pameran ini juga diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan masyarakat terhadap permainan kartu Pokemon, serta menciptakan regenerasi bagi pemain-pemain muda berbakat di Indonesia,” tambah Adrian Alpin.

Selain pameran, Mall Ciputra Cibubur juga menjadi tempat pertama bagi pelaksanaan rangkaian Town League Pokémon Game Kartu Koleksi musim ini. Dalam turnamen profesional kartu Pokémon, Town League menjadi jalan pembuka bagi seorang trainer untuk dapat masuk ke pertandingan berskala dunia.

“Para trainer yang berhasil menang di Town League, selanjutnya akan bertanding kembali di tingkat yang lebih tinggi yaitu Regional League dan National Championship. Juara National Championship selanjutnya akan dikirim oleh AKG Games untuk bertanding mewakili Indonesia di Pokémon World Championship di Yokohama, Jepang, tahun depan,” tutur Sabar Derico, Head of Pokémon Division AKG Games.

Selain pameran, Mall Ciputra Cibubur juga menjadi tempat pertama bagi pelaksanaan rangkaian Town League Pokémon Game Kartu Koleksi musim ini. Dalam turnamen profesional kartu Pokémon, Town League menjadi jalan pembuka bagi seorang trainer untuk dapat masuk ke pertandingan berskala dunia.

Musim ini, Town League Pokémon Game Kartu Koleksi di Indonesia dijadwalkan berlangsung di tiga kota. Setelah Jakarta pada 3-4 September lalu, pertandingan selanjutnya dijadwalkan berlangsung di Istana BEC Bandung pada 11 September 2022 dan Multi Toys & Cafe Surabaya pada 17-18 September 2022. Rangkaian Town League 1 akan ditutup dengan penyelenggaraan putaran kedua di Jakarta pada 24-25 September 2022, bertempat di Mall Ciputra Cibubur.

 

 

BSKIN Meluncurkan Alat Gua Sha Wajah ELVi Pro

0
[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | BSKIN meluncurkan ELVi Pro, perangkat inovatif dan non-invasif, serta penggunaannya dapat digunakan tanpa rasa sakit. Generasi kedua dari perangkat sebelumnya yang dirilis tahun 2015 lalu, ELVi Pro dirancang untuk membantu meningkatkan penyerapan produk perawatan kulit sekaligus merangsang otot-otot wajah untuk memperlambat tanda-tanda penuaan pada kulit.

BSKIN

Founder BSKIN, Su-Mae mengatakan, “Untuk para pria dan wanita modern yang sibuk, kami ingin menghadirkan perangkat praktis yang efektif dan dapat disesuaikan dengan berbagai rutinitas perawatan. ELVi Pro yang multifungsi memungkinkan pelanggan kami menikmati rutinitas perawatan yang signifikan sekaligus bebas stres untuk mentransformasi kulit mereka.”

Terinspirasi dari alam, desain ELVi Pro yang elegan dibentuk menyerupai daun, sehingga juga berfungsi sebagai alat gua sha untuk teknik pijat drainase limfatik. Bersifat multifungsi, ELVi Pro sangat cocok menjadi salah satu rutinitas perawatan Anda dan memberikan manfaat yang sama dengan perawatan wajah berteknologikan nano terkini, serta bisa digunakan secara mandiri di rumah.

ELVi Pro menggabungkan energi panas yang ringan, sinar terapi LED (merah, hijau, dan biru), getaran mikro multidimensi, dan iontophoresis (arus mikro terkonsentrasi) merevitalisasi, meremajakan, merangsang sel-sel kulit, dan mengatasi wajah sembap hanya dalam 6 menit.

Perangkat serbaguna ini merupakan pelengkap yang memiliki kesibukan, untuk mengoptimalkan produk perawatan kulit, merangsang perbaikan jaringan dan kolagen, tanpa perlu waktu perawatan tambahan.

Setelah melakukan penelitian intensif dan mengulas perangkat sebelumnya, ELVi Pro dirancang dengan cermat agar sesuai dengan kontur wajah, menjangkau permukaan kulit yang lebih luas, sekaligus menyamarkan garis senyum (lipatan nasolabial), dan area bawah mata.

ELVi Pro juga berfungsi sebagai alat gua sha untuk membantu mengatasi otot-otot wajah yang tegang dan meningkatkan sirkulasi darah. Teruji secara klinis di Korea  ELVi Pro terbukti mengencangkan kulit wajah dalam 4 minggu. 95% responden merasa kulit tampak dan terasa lebih kencang serta bentuk wajah menjadi lebih V-shape, dan 90% responden juga merasa kulit lebih cerah bercahaya.

Dipadukan dengan teknik gua sha yang telah ada sejak dahulu, ELVi Pro mendorong penyaluran limfa untuk mengurangi retensi air dan wajah sembap sehingga wajah menjadi V-shape serta lebih kenyal. Secara efektif, ELVi Pro menyasar masalah kulit seperti kerutan halus, hiperpigmentasi, dan jerawat, serta dapat digunakan semua jenis kulit.

Mengikuti kesuksesan BSKIN dalam bidang kecantikan dengan produk berbahan alami, ELVi Pro melengkapi 3 lini produk BSKIN – Vita Advanced, White Glow, dan Multi-Taskers. Menyatukan ilmu pengetahuan dan alam, ELVi Pro didesain secara cerdas dengan meniru bentuk dedaunan yang indah.

Perangkat elegan ini paling baik digunakan dengan produk perawatan kulit berbahan alami perlebahan yang bebas dari zat berbahaya serta pengawet kimia. Setiap produk per-awatan kulit BSKIN dilengkapi bahan-bahan kaya antioksidan dan disempurnakan dengan apiterapi (terapi lebah), di mana ekstrak senyawa perlebahan terbaik seperti Madu, Royal Jelly, Propolis, dan Pollen dicampurkan dengan air mata air Jeju untuk menciptakan bahan eksklusif B Complex Water atau B2O. Dengan fungsi yang serbaguna, ELVi Pro dapat dimiliki dengan harga Rp5,099,000.

Klean Cup Hadirkan Fruit Shake dengan Plant Based Milk

0
[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Saat ini, minat masyarakat Indonesia terhadap produk makanan dan minuman sehat kian melejit. Kesadaran masyarakat akan pentingnya gaya hidup sehat pun semakin meningkat. Mereka mulai memilih untuk mengonsumsi makanan dan minuman yang kaya gizi dan nutrisi.

Klean Cup

Menjawab kebutuhan tersebut, Klean Cup hadir dengan beragam sajian lezat nan segar untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk minuman sehat. Paduan buah-buahan IQF premium dan susu plant based milk bergizi, sangat baik untuk dikonsumsi setiap hari dan berfungsi sebagai detox alami.

Kevin Novianus, Co-Founder Klean Cup mengatakan, ini adalah produk minuman sehat dengan plant based milk pertama di Indonesia. Tentunya aman untuk dikonsumsi bagi penderita lactose intolerant dan kolesterol. Selain itu, memilih buah-buahan segar IQF dengan kualitas premium sebagai bahan dasar produk.

“Hal itulah yang menjadikan Klean Cup memenuhi seluruh komposisi kesehatan alami yang memiliki banyak fungsi. High vitamin C, antioksidan, meningkatkan imun, serta dapat mengurangi risiko kolesterol jika dikonsumsi setiap hari,” kata Kevin.

Dalam peluncuran perdananya, Klean Cup hadir dalam berbagai series; Booster series, Protein series, Coconut series, Detox series, Berry Series, Fresh Series. Adapun untuk menu unggulan Klean Cup, Dragon Punch, Berry Strong, Mango Colada, Sour Mate, Cookies & Green, dan Coco Melon. 

Salah satu menu yang paling banyak diburu oleh pembeli adalah Coco Melon. Paduan segarnya kelapa dan semangka memberikan kesegaran natural, serta sensasi creamy yang dihasilkan oleh coconut meat yang lembut.

Antusiasme masyarakat dalam acara Grand Opening Klean Cup ini dinilai cukup tinggi, mengingat ramainya pengunjung yang mengantre dan ingin menccoba produk baru dari Klean Cup. Acara Grand Opening ini juga dihadiri oleh beragam influencer ibu kota.

Menariknya, segudang manfaat dan kenikmatan fruit shake low calories lebih hemat dan menguntungkan melalui berbagai delivery platform. Klean Cup sudah tersedia di Gofood, Grabfood, Shopee Food dan Traveloka Eats.

(Video) Menjajal Keseruan Berkendara Dengan Stargazer

0
[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Otomotif | Hyundai Motors Indonesia mengadakan Media Drive untuk merasakan pengalaman mengendarai dan mencoba performa serta fitur andalan dari Hyundai Stargazer. Kegiatan yang diadakan dari tanggal 5-7 September 2022 lalu, diikuti oleh 60 awak media dan pegiat otomotif.

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) membawa 20 unit Stargazer tipe Prime untuk diuji coba dalam perjalanan sejauh kurang lebih 500km melintas dari Jawa Timur hingga Jawa Tengah. Hyundai Stargazer digadang-gadang akan menjadi trendsetter baru di kelar Multi Purpose Vehicle (MPV) dengan berbagai teknologi canggih namun tetap mengedepankan faktor keselamatan pengguna.

Berlangsung selama 3 (tiga) hari, perjalanan dimulai dari Surabaya hingga Malang dengan total jarak tempuh sepanjang 153 km di hari pertama. Pada hari kedua, perjalanan kembali dimulai dari Surabaya menuju starting point di rest area KM 626 untuk mengikuti tantangan efisiensi bahan bakar dengan titik terakhir di rest area KM 519.

Sebelum tantangan dimulai, Hyundai Stargazer terlebih dahulu diisi bahan bakar penuh. Dari titik point KM 519, para peserta melanjutkan perjalanan langsung menuju ke Solo sebagai rangkaian terakhir acara “Stargazer Driving Day: a Journey with The Star” keesokan harinya sebelum kembali ke Jakarta. Hasil tantangan efisiensi bahan bakar diperoleh data bahwa Hyundai Stargazer bisa irit hingga 30,4 km/L jika dikendarai dengan menggunakan mode Eco.

Beberapa catatan kecil saat mengikuti perjalanan bersama Hyundai Stargazer, seperti kursi penumpang yang terlalu rendah daripada kursi penumpang depan, picnic tables yang hanya ada disisi kiri saja, peredam kendaraan yang terasa keras saat melewati polisi tidur atau jalan berbatu dan pengaturan head unit audio yang sedikit rumit.

Disisi lain, Hyundai Stargazer menyediakan menu arah kiblat di unit audionya yang rasanya belum pernah ditemui di kendaraan lain. Selain itu sangat nyaman dikendarai untuk perjalanan jarak jauh dan stabil bahkan saat dilewati oleh bis penumpang besar di tol Trans Jawa. Tempat duduk captain seat dengan arm rest membuat penumpang serasa “sultan” dan kursi baris ketiga yang masih cukup lega untuk penumpang dengan tinggi 170cm.

Hyundai Stargazer rasanya bisa menjadi pilihan lain mobil keluarga dengan tingkat keamanan yang tidak perlu diragukan lagi. Memiliki pabrik sendiri di kawasan Cikarang, Hyundai hadir dengan tersedianya service center di seluruh Indonesia. Berikut liputan perjalanan bersama Hyundai Motors Indonesia yang mengambil tema “Stargazer Driving Day: a Journey with the Star”

Marketing.co.id: Portal berita Marketing dan Bisnis.

#MAXimalinDirimu, Persaingan Dunia Kerja Kian Ketat!

0
[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Model kerja baru (4 hari kerja dalam seminggu) memicu kekhawatiran akan jam kerja yang lebih panjang, frustasi pelanggan, dan penurunan kinerja perusahaan.Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Persaingan dunia kerja yang ketat mendorong profesional muda Indonesia untuk selalu meningkatkan skill profesionalnya. Sayangnya, persaingan ketat pula yang menghambat mereka dalam mempelajari berbagai macam keahlian dan mengembangkan kemampuannya.

Di tengah kesibukan, mungkinkah para profesional muda Indonesia yang penuh potensi memiliki waktu untuk mengembangkan skill?

Faktanya, setiap hari ada banyak waktu luang yang tanpa sadar dapat dimanfaatkan untuk mempelajari skill profesional. Misalnya, setiap hari masyarakat Indonesia meluangkan waktu rata-rata 3,2 jam untuk bermedia sosial. Contoh lainnya, pekerja di Jakarta menghabiskan waktu rata-rata 71 menit setiap harinya untuk perjalanan bekerja.

Saat JobStreet Indonesia menunjuk Pantarei sebagai agensi kreatif, Pantarei melihat waktu-waktu tersebut sebagai kesempatan untuk memaksimalkan diri melalui kampanye bertajuk #MAXimalinDirimu.

Melalui kampanye tersebut, JobStreet Indonesia mengenalkan seekMAX, platform belajar yang memungkinkan para pekerja profesional untuk meningkatkan keterampilan dan memajukan karir melalui video edukasi pendek dan gratis. Produk terbaru ini tersedia bagi seluruh masyarakat Indonesia dalam Bahasa Indonesia melalui aplikasi mobile JobStreet dan akan tersedia di wilayah Asia Tenggara lainnya tahun ini.

“JobStreet memahami keresahan profesional muda Indonesia di tengah persaingan dunia kerja yang ketat. Dengan dukungan kreatif dan cultural insight dari Pantarei, kami meluncurkan seekMAX dengan cara yang relevan dengan kebutuhan dan gaya hidup profesional muda Indonesia,” ungkap Sawitri Hertoto, Country Marketing Manager JobStreet Indonesia.

“Lewat kampanye #MAXimalinDirimu, seekMAX menghadirkan lebih dari 1.500 video yang sudah dikurasi sesuai kebutuhan profesional muda Indonesia. Setelah membuat akun, tiap pengguna nantinya akan mendapatkan rekomendasi video sesuai dengan interest mereka dari kategori skill seperti Self Development, Leadership & Management, Business & Finance, Technology & Design, hingga Sales & Marketing,” Sawitri menambahkan.

Creative Director Pantarei Aidil Akbar Latief menjelaskan bahwa kampanye ini mengangkat seekMAX sebagai solusi yang bisa mengubah waktu-waktu non-produktif yang luput dari perhatian kita menjadi kesempatan belajar dan memaksimalkan potensi diri; seperti waktu menunggu angkutan umum, waktu di tengah perjalanan, hingga waktu menunggu balasan pesan.

Kampanye ini menandakan perkembangan JobStreet Indonesia dari platform pencarian kerja menjadi partner karir lengkap, baik untuk pencari kerja maupun perusahaan yang mencari pekerja. Dengan kampanye #MAXimalinDirimu, JobStreet Indonesia diharapkan bisa menjadi andalan untuk profesional muda di seluruh Indonesia meraih aspirasi mereka, mengembangkan keterampilan profesional mereka, dan membantu mereka mendapatkan pekerjaan impian mereka.

 

[Survei] Duh, Sulitnya Menjaga Konsistensi Pola Makan Sehat

0
[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Di tengah tingginya kesadaran untuk mengonsumsi asupan sehat dan bergizi, 54% masyarakat masih kesulitan dalam menjaga konsistensi pola makan sehat.Di tengah tingginya kesadaran untuk mengonsumsi asupan sehat dan bergizi, 54% masyarakat masih kesulitan dalam menjaga konsistensi pola makan sehat.

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Kesehatan jasmani menjadi salah satu faktor penting untuk mendukung aktivitas sehari-hari. Ada banyak cara untuk menjaga tubuh sehat secara jasmani, misalnya dengan menjaga pola hidup sehat, makan secara teratur, memastikan asupan dan gizi yang seimbang, hingga berolahraga.

Baru-baru ini, Populix membagikan laporan survei berjudul “Unveiling Indonesian Beauty & Dietary Lifestyle” yang turut mengulas seputar pola konsumsi dan perilaku diet di kalangan masyarakat Indonesia.

Co-Founder dan COO Populix Eileen Kamtawijoyo menjelaskan bahwa hampir 6 dari 10 orang Indonesia kini lebih memperhatikan kesehatannya melalui makanan yang dikonsumsi dan gaya hidup sehari-hari. Mayoritas di antaranya menjaga pola hidup sehat dengan memperhatikan asupan kalori dan berolahraga.

Meski demikian, sebagian besar responden mengaku sering menghadapi tantangan dalam menjaga komitmen untuk tetap konsisten memastikan pola makan sehat. Salah satu cara yang diambil oleh orang Indonesia untuk menyikapi hal tersebut adalah dengan berlangganan katering atau membeli makanan dan minuman dari brand-brand penyedia asupan sehat yang sesuai dengan kebutuhan dietnya.

Survei menemukan bahwa 46% orang Indonesia terutama laki-laki berusia 36 tahun ke atas kini lebih memperhatikan asupan kalori yang dikonsumsi, sedangkan 11% responden terutama di kalangan perempuan mengatakan lebih memilih mengikuti program diet untuk menjaga dan menurunkan berat badan.

Dalam memastikan asupan yang sehat, 55% orang Indonesia mengatakan mengonsumsi serat dan vitamin secara teratur. Selain itu, 4 dari 10 orang Indonesia juga meningkatkan konsumsi protein, memastikan nutrisi seimbang pada makanan dan minuman yang dikonsumsi setiap harinya, dan mengonsumsi minuman sehat. Selanjutnya, masyarakat juga memilih menghindari makanan yang mengandung bahan pengawet dan perisa buatan, serta lebih mengonsumsi makanan berkalori rendah.

Untuk mendukung pola diet, mayoritas masyarakat Indonesia juga berolahraga (53%), serta menjaga konsumsi makanan seperti memilih makanan yang mengandung serat seperti buah-buahan dan sayuran (45%), mengurangi konsumsi gula (44%), serta membatasi konsumsi gorengan (39%). Di sisi lain, sebagian kecil masyarakat memilih melakukan diet karbo, intermittent fasting, dan diet keto untuk menjaga tubuh dan pola makan.

Akan tetapi, meskipun tingkat kesadaran masyarakat dalam menjaga kebiasaan makan sehat sudah cukup tinggi, masih terdapat 43% responden yang belum memiliki kesadaran dalam menjaga pola konsumsi mereka sehari-hari.

Mayoritas orang Indonesia mengatakan sering menemui tantangan dalam menjaga pola makan sehat seperti kesulitan dalam menjaga konsistensi (54%), menahan diri untuk tidak mengonsumsi makanan dan minuman yang kurang sehat (46%), dan menghitung kalori makanan dan minuman yang dikonsumsi (39%).

Sekitar 3 dari 10 masyarakat juga mengungkap beberapa tantangan lain yang dihadapi dalam menjaga pola makan, yaitu memiliki jam makan yang selalu telat, memiliki penyakit maag atau GERD, serta tidak memiliki waktu untuk memasak makanan sehat di rumah.

Salah satu solusi yang dilakukan oleh 64% masyarakat dalam menjaga pola makan sehat adalah menggunakan jasa katering sehat atau brand-brand yang fokus pada makanan dan minuman yang telah memiliki standar asupan gizi sesuai kebutuhan tubuh, bahkan menawarkan menu yang cocok bagi masyarakat dengan kondisi kesehatan tertentu, seperti maag atau GERD. Namun demikian, di tengah maraknya produk healthy F&B dan katering sehat dewasa ini, 36% masyarakat tetap memilih memasak dan menyiapkan makanannya sendiri.

Simak temuan lengkap seputar perilaku diet orang Indonesia dalam laporan survei terbaru Populix berjudul “Unveiling Indonesian Beauty & Dietary Lifestyle” melalui tautan berikut ini.

 

14 Tahun di Indonesia, Produk Cookware Happycall Terjual lebih dari 3 Juta Unit

0
[Reading Time Estimation: 2 minutes]
Produk Cookware Happycall
Shawn Kim, CEO PT Merdis International

Marketing.co.id – Berita Marketing | Happycall, brand premium cookware dari Korea Selatan sudah 14 tahun berada di Indonesia. Dengan tagline-nya “Happy Cooking with Happycall”, Happycall telah membawa kebahagiaan pada dapur para penggunanya di lebih dari 40 negara di seluruh dunia.

Happycall memasuki pasar Indonesia pada 2008, dan tahun ini menandai hari jadi  Happycall Indonesia yang ke-14 yang jatuh pada 30 September 2022. Selama 14 tahun di Indonesia, Happycall sudah terjual sebanyak 3.500.000 unit.

CEO PT Merdis International Shawn Kim mengaku senang merayakan hari jadi Happycall Indonesia yang ke-14. Sejak masuk pasar Indonesia pada tahun 2008, Happycall memiliki visi untuk menghadirkan gaya hidup yang lebih sehat dan lebih Bahagia bagi masyarakat Indonesia.

“Kami sangat bangga bukan hanya karena kesuksesan yang sudah diraih sejauh ini tapi juga loyalitas tinggi yang ditunjukan konsumen yang didorong oleh tingkat kepuasan yang tinggi terhadap barang dan produk kami. Happycall terus berkembang dengan kemampuan teknologi dan design mutakhir. Kami akan berdedikasi kepada konsumen kami di Indonesia melalui produk berkualitas dengan desain canggih,” ujarnya dalam keterangan rilis yang disampaikan pada Senin, (12/9/2022).

Happycall selalu berusaha menghadirkan produk cookware berkualitas dengan kemurnian bahan pembuatan hingga 97%, ini yang menjadi salah satu keunggulan Happycall dibandingkan brand premium cookware dikelasnya. Happycall memiliki team R&D yang sangat kompeten dimana banyak mengeluarkan inovasi pada lapisan cookware yang digunakan seperti titanium, diamond, graphene, ceramic, dan bahan lapisan lainnya dengan kualitas terbaik.

Happycall juga memiliki pabrik sendiri di Busan, Korea Selatan sehingga proses QC diawasi dengan ketat dan sudah memiliki sertifikasi yang menjamin kualitas produk sudah bebas dari bahan berbahaya seperti PFOA, PFOS, Cadmium & Lead.

Kehadiran Happycall Double Pan di Indonesia pada 2007 silam, membawa perubahan besar pada cara memasak masyarakat Indonesia. Khusus untuk Happycall Double Pan sudah terjual sebanyak 2.500.000 unit. Sebagai pelopor dan pencipta teknologi double pan di dunia, produk revolusioner ini memliki berbagai fungsi yang mempermudah dalam memasak.

Tak Hanya Double Pan, Happycall juga memiliki koleksi lainnya seperti frying pan, wok pan, pot, vacuum pot, dan juga perlengkapan masak seperti spatula dan pisau. Salah satu series Happycall yang terkenal elegant dengan design yang terlihat mewah adalah Flanc Series yang terdiri dari tiga jenis yaitu Flanc frying pan 26 cm, Flanc Low Pot 24 cm, dan Flanc pot 20 cm.

Flanc series dilengkapi dengan teknologi terkini yang semakin memudahkan dalam memasak, seperti Triple-cauma system yang dapat mengontrol panas dan menyimpan panas seperti hot plate. Flanc series juga sudah dilapisi dengan lapisan titanium pada bagian dalam dan lapisan graphene pada bagian luar, menghasilkan masakan yang lebih terjaga nutrisi-nya sehingga baik untuk kesehatan.

“Selain series Flanc, kami baru saja merilis seri eco-friendly pan yaitu Agave, yang didesain dengan teknologi Ceranix-Pro, ceramic coating yang ramah lingkungan, dan kemasan dengan material yang dapat didaur ulang kembali. Agave juga hadir dengan 3 ukuran, yaitu Frypan 24 & 28 cm dan Wok Pan 28 cm,” imbuh Shawn Kim.

Saat ini, semua produk Happycall dapat dibeli di toko online resmi pada semua platform eCommerce dengan nama toko Happycall Indonesia. Untuk offline store, Happycall sudah tersedia di Supermarket dan Departement Store ternama di Indonesia.

Luncurkan BHI Car Free Day, Bigo Live Bagi-bagi Hadiah di Stasiun MRT Jakarta

0
[Reading Time Estimation: 2 minutes]

BHI Car Free Day Bigo Live ramaikan ‘Car Free Day’ dengan instalasi terowongan dan photobooth interaktif di stasiun MRT Jakarta

Marketing.co.id – Berita Marketing | Platform live streaming Bigo Live mengumumkan peluncuran acara ‘BHI Car Free Day’ di Car Free Day Jakarta. Acara ini bertujuan untuk membuat perjalanan terasa menyenangkan dan menarik bagi pengguna MRT, sekaligus mendorong para pengendara kendaraan pribadi untuk beralih menggunakan transportasi umum.

Berlangsung dari 16 hingga 18 September 2022 di Stasiun MRT Bundaran HI, Bigo Live akan memasang seni instalasi terowongan interaktif pada bagian underground stasiun, bersamaan dengan poster statis yang dipajang di seluruh stasiun. Seni instalasi ini juga akan mencakup photobooth dengan layanan fotografi dan cetak foto instan di mana para komuter diundang untuk mengabadikan momen-momen keseruan mereka.

BHI Car Free Day juga akan meluncurkan tantangan media sosial di mana para penumpang MRT diajak mengunjungi seni instalasi terowongan dan ikut serta dalam kompetisi pengambilan foto serta berkesempatan memenangkan hadiah menarik.

Untuk berpartisipasi dalam kompetisi ini, peserta hanya perlu mengambil foto diri sendiri atau bersama teman di dalam instalasi terowongan, mengunggahnya ke Instagram dengan hashtag #ColorfulLiveBigoLive, tag profil Instagram Bigo Live (@bigoliveid), dan menyertakan BIGO ID mereka pada caption.

Tiga foto paling kreatif dengan likes terbanyak akan berkesempatan memenangkan hadiah menarik, seperti iPhone 13, Apple Watch Series 3, dan AirPods Generasi ke-3, di mana pemenang akan diumumkan di Facebook dan Instagram Bigo Live pada Minggu 19 September 2022. Selain tantangan media sosial, akan diadakan giveaway khusus di stasiun tersebut pada 18 September, di mana dua pemenang beruntung berkesempatan mendapatkan AirPods Generasi ke-3.

Untuk mengajak para komuter turut berpartisipasi dalam Car Free Day, Bigo Live juga akan membagikan merchandise gratis dengan branding Bigo Live seperti masker wajah, tumbler, dan Boneka Bigo Dino yang dapat dimenangkan dengan berpartisipasi melalui kuis yang akan diadakan di lokasi.

Selama acara berlangsung, para peserta juga dapat menyaksikan penampilan spesial dari para broadcaster Bigo Live di Indonesia, antara lain Clara Kharisma (Bigo ID: MADONA38), yang akan bernyanyi di acara tersebut.

Melalui acara BHI Car Free Day ini, Country Manager Bigo Live Indonesia Mo Wang berharap dapat berperan dalam mendukung inisiatif Car Free Day di Indonesia, dan memberikan kenyamanan bagi para komuter di Jakarta dalam perjalanan mereka sehari-hari.

“Di Bigo Live, kami tidak hanya ingin memberikan konten yang menarik dan berkesan untuk menghibur pengguna kami di Indonesia, tetapi juga berkontribusi kepada komunitas dengan mengadakan berbagai kegiatan untuk mengapresiasi pengguna atas dukungan mereka yang berkelanjutan. Dengan penampilan dari pemenang ‘Bigo’s Next Top Model’, para komuter dapat menantikan acara yang menyenangkan dan menunjukkan dukungan mereka kepada talenta lokal terbaik dari Indonesia,” ujar Mo Wang.

Selama setahun terakhir, Bigo Live secara aktif memperluas penawaran pan-entertainment melalui berbagai inisiatif lokal sebagai bagian dari upaya berkelanjutan platform untuk melibatkan pengguna Indonesia dan memberi mereka konten yang imersif dan menghibur.

Sebagai bagian dari upayanya untuk menumbuhkan rasa kebersamaan, Bigo Live telah menyelenggarakan berbagai acara khusus seperti “Good to Bigood”, acara Ramadan khusus yang diadakan bersama Goks Entertainment, kompetisi pencarian bakat seperti ‘BIGO Star Academy’, ‘BIGO’s Rising Star’, dan ‘BIGO’s Next Top Model’, dan juga Super VIP Music Festival, serangkaian konser musik live streaming selama dua minggu yang menampilkan sejumlah artis populer, seperti Cita Citata, Aura Kasih, dan Rizky Febian.

IMA Chapter DKI Jakarta Gelar Seminar & Pelatihan dalam “Small Medium Enterprise & Tourism Day”

0
[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Marketing |  Indonesia Marketing Association (IMA) kembali mengadakan kegiatan positif yang berkontribusi pada kemajuan ekonomi bangsa. Kali ini, IMA melalui Chapter DKI Jakarta menggelar Small Medium Enterprise & Tourism Day di Sarinah, Jakarta.

IMA DKI Jakarta

Andi Rahim, Ketua Harian IMA Chapter DKI Jakarta mengatakan, bahwa IMA adalah komunitas untuk individu yang memiliki ketertarikan di bidang Marketing dan memiliki banyak program dalam mengembangkan UMKM dan pelaku industri pariwisata melalui acara seminar dan coaching seperti ini. Adapun gathering IMA Chapter DKI Jakarta ini dikemas dalam beberapa kegiatan menarik, dimulai dari kegiatan Family Fun Bike, lalu dilanjut dengan Gathering, Seminar, Coaching Class dan lainnya.

“Kegiatan dibuka dengan Family Fun Bike yang melibatkan puluhan peserta yang berasal dari Jakarta dan sekitarnya. Rutenya sendiri mulai dari Sarinah – Monas – Bundaran HI – Sarinah. Kemudian, acara dilanjutkan dengan seminar bertajuk “The Role of SMEs in Tourism Industry”,” ujar dia.

Dalam seminar tersebut, dia melanjutkan, membahas bagaimana potensi UMKM dapat bersinergi dengan industri pariwisata. Potensi tersebut kupas tuntas oleh sejumlah narasumber yakni, Direktur Eksekutif – Kelapa Perwakilan BI DKI Jakarta Onny Widjanarko, General Secretary of ICSB Diah Yusuf, dan Ketua Umum ID SEED Ira Damayanti dengan moderator Kunto Wibowo.

Onny Widjanarko menyampaikan, bagaimana pentingnya content dan konteks dalam berpromosi di media sosial.bSetelah memiliki content dan konteks lalu dapat membuat sebuah event dan pasti akan viral.

“Kunci dalam menggunakan medsos, jangan hanya sebangai pengamat atau observer, tetapi juga sebagai explorer, yang melakukan eksplorasi berbagai fitur dan gaya unggahan. Lalu, menjadi produser content yang kreatif, hingga akhirnya menjadi investor dari bentuk unggahan baru dan menjadi connector atau penghubung antara konsumen dengan produk yang dipasarkan,” papar Onny.

General Secretary of ICSB Diah Yusuf menambahkan, bahwa jika ingin UMKM merambah pasar luar negeri, pengusaha harus mempunya data intelenjensi pasar luar negeri tentang kebutuhan dan selera pasar luar negeri. Adapun kunci keberhasilannya yaitu strengthen ur strength, preparing smart dan Networking and collaboration.

Hal senada juga disampaikan Ketua Umum ID SEED Ira Damayanti, bahwa ada persoalan pada produk Indonesia sebagai negara terbesar di ASEAN tetapi kalah jauh dengan negara kecil seperti Singapura. Untuk itu, Indonesia perlu memperbaiki sistem dan kualitas produk-produk Indonesia. Selain itu, ketahui produk yang dimiliki dan ketahui pula target market yang disasar.

Pada sesi kedua, para peserta UMKM juga mendapatkan sejumlah tips dalam mengembangkan usahanya – mulai dari tips mudah dalam mengakses digital untuk UMKM, pendanaan UMKM, pengelolaan pajak untuk UMKM dan Startup. Komunitas terkait juga turut memeriahkan acara dengan membawakan materi tentang peranan asosiasi UMKM di Indonesia hingga materi tentang bagaimana melakukan branding UMKM yang efektif.
Acara ini ditutup dengan berbagai hadiah untuk para pelaku UMKM dan pelaku industri pariwisata yang hadir.

Ajinomoto Serukan Pentingnya Asupan Gizi untuk Penggiat Olahraga

0
[Reading Time Estimation: 3 minutes]

Marketing.co.idBerita Consumer Goods |  Hari Olahraga Nasional yang jatuh pada 9 September 2022 menjadi ajang refleksitas dan momentum dari pembinaan atlet-atlet Indonesia di masa yang sebelumnya. Menteri Pemuda & Olahraga (Menpora RI) Zainudin Amali pun telah menetapkan bahwa tema besar Hari Olahraga Nasional 2022 adalah ‘Bersama Cetak Juara’. Menurut Menpora RI, tema ini adalah kelanjutan dari semangat mendorong cita-cita besar prestasi bangsa dalam desain olahraga nasional.

Ajinomoto

Sebagai produsen bumbu yang sangat fokus akan masalah kesehatan dan asupan gizi masyarakat Indonesia, PT Ajinomoto Indonesia (Ajinomoto) juga memiliki program unggulan untuk pengembangan kebutuhan atlet maupun pegiat olahraga dengan ‘Winning Meals Kachimeshi’. Program ‘Winning Meals Kachimeshi’ merupakan adaptasi dari program Ajinomoto Co., Inc (Jepang) dengan nama ‘Victory Project®’ yang mendukung kondisi atlet di Jepang melalui bimbingan terkontrol dari nutrisionis olahraga, pemberian menu makanan dan gizi yang disesuaikan disertai dengan suplementasi produk aminoVITAL®.

Di Indonesia, pada awalnya program ‘Winning Meals Kachimeshi’ bertujuan untuk mewujudkan kinerja yang lebih baik dari atlet nasional agar dapat berbicara banyak dan menjadi juara di kancah Internasional. Program ini meliputi pendampingan intensif dari sport nutritionist, pemberian menu makanan bergizi seimbang yang disesuaikan dengan kebutuhan dari atlet tersebut berdasarkan porsi latihan yang dijalani serta suplementasi produk aminoVITAL®. Kini, menu ‘Winning Meals Kachimeshi’ juga dapat diterapkan bagi para pegiat olahraga lainnya supaya tetap bisa menjaga kesehatan tubuhnya, sekaligus memperoleh performa yang baik saat berolahraga.

Dr. Mury Kuswary, SPd, MSi, Ketua Asosiasi Nutrisionis Olahraga & Kebugaran Indonesia (ANOKI), ada beberapa asupan gizi yang esensial bagi seorang atlet untuk meningkatkan kekuatan otot, daya tahan fisik, dan proses pemulihan setelah latihan fisik intens.

“Bagi seorang atlet, untuk meningkatkan kekuatan otot tentunya zat gizi protein berperan sangat penting dalam membantu proses sintesis protein, supaya kekuatan otot serta proses recovery nantinya menjadi optimal. Kendati memiliki peran penting, tentunya juga harus didukung dengan zat gizi makro dan mikro lainnya dengan kualitas yang baik. Selain kualitas, jumlah yang tepat serta meal timing menjadi faktor penting agar atlet dapat menampilkan performa terbaik saat latihan maupun pertandingan,” ungkap Dr. Mury ketika dihubungi pihak Ajinomoto.

Dia melanjutkan, program penyesuaian menu makanan dan asupan gizi seperti ‘Winning Meals Kachimeshi’ menurut saya sangat baik diterapkan bagi atlet maupun para pegiat olahraga di Indonesia. Kebutuhan gizi terlebih asupan protein yang tepat dan berkualitas sangat penting untuk atlet maupun pegiat olahraga karena dapat membantu memenuhi kecukupan tubuhnya dalam melakukan aktivitas fisik, supaya menjadi lebih sehat, bugar, dan produktif. Contoh kesuksesan program ini dari atlet renang nasional I Gede Siman Sudartawa, yang sudah banyak menjuarai kompetisi di kancah internasional.

Munurut Dr. Mury, Hari Olahraga Nasional dapat menjadi momentum untuk semua insan olahraga maupun masyarakat umum dalam menggaungkan kembali semangat rutin berolahraga, supaya menjadi lebih sehat dan bugar, selain itu perlu juga didukung asupan gizi yang baik. Gizi ibarat bahan bakar kendaraan bagi atlet maupun pegiat olahraga, sebaik apapun kendaraan tanpa bahan bakar yang baik akan berjalan dengan lambat.

“Karena itu, sangat penting pengetahuan gizi bagi atlet maupun lingkungan sekitarnya (pelatih, pengurus, pembina, dan lainnya) untuk lebih melek gizi agar kita dapat memberikan bahan bakar terbaik sehingga performa yang optimal juga didapatkan. Bukan tidak mungkin prestasi olahraga Indonesia akan semakin meningkat,” ucap Dr. Mury.

Grant Senjaya, Head of Public Relations Department, PT Ajinomoto Indonesia , tidak hanya atlet yang menjadi fokus dari program ‘Winning Meals Kachimeshi’, Ajinomoto sendiri terus berkomitmen dan berkontribusi terhadap asupan gizi keluarga Indonesia dengan menghadirkan produk terbaik.

“Kami terus melakukan berbagai kegiatan edukasi perihal kecukupan gizi, serta pemeliharaan kebiasaan hidup sehat ke masyarakat luas. Ajinomoto percaya, dengan pemenuhan gizi yang baik maka tentunya akan terbentuk masyarakat yang sehat dan berprestasi. Ajinomoto memegang penuh komitmen untuk terus berbagi pengalaman dan pesan bahwa makanan adalah salah satu kunci penting untuk mewujudkan gaya hidup sehat melalui situs web Dapur Umami,” ujar Grant.

Selain mendukung melalui menu bergizi dari program ‘Winning Meals Kachimeshi’, Ajinomoto juga mendukung para pegiat olahraga dengan produk aminoVITAL® yang tinggi kandungan asam amino.

Melisa Margaretha, New Business Manager, PT Ajinomoto Sales Indonesia menambahkan, asam amino adalah satu-satunya nutrisi yang dapat menggantikan protein otot yang hilang saat berolaraga. Khususnya asam amino essensial yang disebut BCAA  (Branch Chain Amino Acids) terdiri dari Valin, Leusin dan Isoleusin; berfungsi di dalam pembentukan otot dan tidak dapat diproduksi oleh tubuh, sehingga perlu asupan dari makanan dan minuman olahraga yang dibutuhkan oleh para atlet ataupun pegiat olahraga. Oleh karena itu aminoVITAL® baik untuk dikonsumsi.

“aminoVITAL® adalah minuman jeli asam amino rasa apel yang merupakan Sport Drink No.1 di Jepang, dalam 1 kemasan 100 gr (2 sajian) dibuat dengan 3.000 mg asam amino dan 1.640 mg BCAA (Leusin, Isoleusin, Valin) dan sudah bersertifikasi halal. Baik dikonsumsi 30 menit sebelum berolahraga atau di tengah-tengah sesi olahraga. Ayo, lampaui batasmu dengan aminoVITAL® #SIAPBERGERAK,” ucap Melisa.

 

 

Peserta Antusias Sambut Pelatihan UMKM Gratis Jilid Tiga 

0
[Reading Time Estimation: 3 minutes]

Marketing.co.id – Berita Digital | ShopeePay bersama ukmindonesia.id kembali menghadirkan pelatihan virtual yang merupakan kelanjutan dari peluncuran buku panduan UMKM “Bisnis Bangkit Bersama ShopeePay”. Pelatihan gratis ketiga ini yang mengusung topik Strategi Promosi Melalui Konten Pemasaran pada Kanal Digital dan Strategi Mengembangkan Bisnis Bersama ShopeePay.

ShopeePay

Eka Nilam Dari, Head of Business and Partnerships ShopeePay mengatakan, bahwa UMKM merupakan salah satu tulang punggung dan roda penggerak pertumbuhan ekonomi Indonesia. Saat ini, sekitar 19 juta UMKM telah masuk ke ranah digital, dan angka ini masih menyisakan 11 juta UMKM yang perlu didukung untuk mendigitalisasikan bisnis mereka untuk mencapai target pemerintah untuk mendigitalisasikan 30 juta UMKM pada tahun 2024.

“Untuk membantu mewujudkan target pemerintah tersebut, kami dan ukmindonesia.id telah melaksanakan dua sesi pelatihan pada bulan Juli dan Agustus lalu. Pada pelatihan ketiga kali ini, kami senang melihat sambutan dari para peserta dalam menerima paparan tentang Strategi Promosi Melalui Konten Pemasaran pada Kanal Digital dan Strategi Mengembangkan Bisnis Bersama ShopeePay. Harapan kami semoga pelatihan ini dapat memperkaya ilmu pengetahuan bagi para pemilik UMKM dan membantu bisnis mereka berkembang,” ujar dia.

Risvico Wahyu Sukmawati, Pemilik Crodery Craft dan peserta pelatihan menceritakan bagaimana seri pelatihan ini membantunya dalam mengembangkan bisnisnya di bidang kerajinan. “Sebagai pengusaha yang tidak memiliki latar belakang kewirausahaan sebelum memulai bisnis, pelatihan gratis ini sangat membantu saya dalam memahami berbagai konsep dasar yang sangat diperlukan oleh setiap pelaku usaha untuk dapat mengoptimalkan operasional usahanya. Dari tiga pelatihan yang sudah saya ikuti ini, saya menjadi lebih mengerti tentang bagaimana cara untuk membangun branding, menentukan harga jual produk yang tepat, melakukan promosi pada kanal digital dengan lebih baik lagi, dan bagaimana cara mengembangkan bisnis bersama ShopeePay,” jelas Risvico.

Sementara, Jimmi Mochtar, Digital Marketing Consultant ukmindonesia.id menyampaikan, “Para peserta pelatihan menunjukkan antusiasme yang tinggi mengenai strategi pemasaran di kanal digital dengan aktif bertanya. Ilmu strategi pemasaran yang digunakan oleh pelaku UMKM di era digital memang penting, karena dapat menjadi penentu kesuksesan usaha mereka. Dengan cakupannya yang luas, pemasaran secara digital dapat menjadi suatu topik yang membingungkan bagi pelaku UMKM yang baru saja terjun ke dunia wirausaha. Untuk itu, diperlukan pemahaman yang mendalam dan strategi yang tepat untuk memasarkan suatu produk atau jasa secara luas kepada konsumen”.

Hal tersebut dapat dipelajari oleh pelaku UMKM, salah satunya dengan mengikuti pelatihan seperti yang kali ini dihadirkan ShopeePay. “Saya percaya, berbagai konsep kewirausahaan yang terkesan rumit dapat dipelajari oleh siapapun dan apabila diterapkan dengan baik, dapat menghasilkan keuntungan bagi pelaku bisnis mana pun,” Jimmi menambahkan.

Untuk mendukung UMKM dari sektor mikro semakin bertumbuh dan berdaya di era digital, ShopeePay menghadirkan fitur Transfer ShopeePay yang dapat dimanfaatkan pelaku usaha yang masih berjualan di media sosial dan mengandalkan metode transfer untuk kebutuhan transaksi pelanggannya. Fitur ini memberikan keuntungan berupa layanan transfer bank tanpa biaya admin, tanpa batas kuota transfer setiap harinya, dan langsung sampai ke sesama pengguna ShopeePay atau berbagai rekening bank. Para pelaku UMKM juga kini dapat memanfaatkan fitur Registrasi Mandiri dalam aplikasi Shopee Partner untuk bergabung ke dalam ekosistem ShopeePay dan ShopeeFood.

Dalam prosesnya, fitur Registrasi Mandiri di aplikasi Shopee Partner akan mempersingkat waktu pendaftaran merchant ShopeePay dan ShopeeFood menjadi hanya dalam satu hingga lima hari kerja, terhitung dari proses submisi data oleh pelaku usaha, verifikasi data, hingga aktivasi merchant.

Unduh aplikasi Shopee Partner melalui App Store atau Google Play. Melalui aplikasi Shopee Partner, pelaku usaha dapat mengakses berbagai fitur untuk mendukung operasional harian, seperti pembaruan daftar pesanan dan jumlah transaksi secara real-time, pengaturan jam operasional, serta mengubah dan menambah menu.

 

bank bjb Gelar Grand Final DIGI Arena 2.0

0
[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Digital | bank bjb menggelar rangkaian turnamen E-Sport bertitel DIGI Arena Championship 2.0 pada Agustus hingga September 2022. Acara ini menyasar ratusan tim E-Sport dari berbagai kalangan di seluruh Indonesia.

Bank bjb

bank bjb menghadirkan gelaran turnamen Semi Final dan Grand Final DIGI Arena Championship 2.0 di Atrium Gandaria City Mall, Jakarta Selatan. Acara ini turut dihadiri Senior Vice President Divisi Digital Banking bank bjb Arfianto Ramadhian, dan Ketua ESI Jakarta Timur Mohamad Budiman.

Turnamen semi final dan grand final dari DIGI Arena Champhionship 2.0 ini dilakukan secara online. Namun, penonton tetap dapat hadir menyaksikan jalannya pertandingan melalui live streaming yang disaksikan bersama di Atrium Mall Gandaria City Jakarta, disertai caster yang memandu sekaligus memeriahkan jalannya turnamen.

Tak sekedar menyaksikan turnamen game, dalam kesempatan tersebut, penonton yang hadir juga memperoleh berbagai ilmu, tips dan trik dalam bermain game yang disampaikan melalui rangkaian talkshow. Sejumlah tim E-Sport profesional juga turut hadir memaparkan pengalaman mereka.

Selain itu, para pecinta E-Sport yang hadir di Atrium Mall Gandaria City juga turut mengikuti mini games tournament PUBG, Mobile Legend ataupun Free Fire. Mereka yang juara kemudian memperoleh hadiah berupa saldo DigiCash.

Sebelumnya, bank bjb juga telah menyelenggarakan Pra Event DIGI Arena Championsip 2.0 pada 6-7 Agustus 2022 di Kota Bandung. Acara dilanjut dengan babak kualifikasi pada 26-28 Agustus 2022 yang diikuti oleh lebih dari 700 tim E-Sport yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Sebagai bank pembangunan daerah (BPD), bank bjb senantiasa memiliki komitmen dalam memajukan berbagai lini ekonomi masyarakat di daerah maupun nasional. Salah satunya adalah dengan mendukung dan memajukan ekosistem E-Sport yang saat ini tengah berkembang pesat di masyarakat,” ungkap Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto.

 

Theraskin Unggulkan Dermatology-Inspired Skincare bagi Semua Kalangan

0
[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.idBerita Lifestyle | PT L’Essential meresmikan tiga seri produk terbaru Theraskin pada perhelatan acara Indobeauty Expo di JIEXPO Kemayoran beberapa waktu lalu sebagai solusi permasalahan utama kulit wanita Indonesia yaitu berjerawat, minyak berlebih, dan kulit kusam atau flek.

Theraskin

CEO PT L’Essential Dra. Lina Liputri, Apt. mengatakan, bahwa iklim Indonesia yang tropis dengan kelembapan tinggi menjadikan permasalahan jerawat, minyak berlebih, dan flek masuk sebagai masalah kulit yang paling sering terjadi di Indonesia. Berangkat dari hal tersebut, Theraskin mengembangkan solusi perawatan kulit terbaru dengan formula berkualitas yang telah dikembangkan melalui tiga rangkaian skincare untuk permasalahan kulit wanita Indonesia yaitu Advanced Acne untuk kulit berjerawat, Oil Control untuk kulit berminyak, dan Perfect Glow untuk kulit kusam atau flek.

“Sebagai skincare yang dikembangkan bersama dokter kulit, Theraskin memiliki komitmen untuk bisa memberikan solusi dan pelayanan perawatan kulit yang terinspirasi dari dokter kulit (dermatologist), yakni bersifat tepercaya, aman karena dikembangkan oleh ahli, dan terjangkau,” ujar dia.

Business Development Manager PT L’Essential Vanesha Wijaya menambahkan, Theraskin berasal dari tagline Therapy for your skin yang terinspirasi dari dermatology atau ilmu spesialisasi kulit. Dimana, produk-produk Theraskin diformulasi dengan berkiblat pada terapi menggunakan bahan aktif sesuai hasil riset dan keamanan serta kenyamanan saat diaplikasikan dengan harga yang terjangkau. Theraskin hadir sebagai solusi kecantikan kulit untuk seluruh lapisan masyarakat, terutama wanita Indonesia.

Ketiga rangkaian perawatan skincare terbaru Theraskin memiliki kandungan yang mampu membantu menyelesaikan masalah kulit. Rangkaian Advanced Acne untuk kulit berjerawat memiliki bahan utama Salicylic Acid, Sulfur, Tree Tea Oil, Bee Venom, dan Niacinamide. Rangkaian Oil Control untuk kulit minyak berlebih memiliki bahan utama Enantia Chlorantha Bark Extract, AHA & BHA, dan Niacinamide. Sementara rangkaian perawatan Perfect Glow untuk kulit kusam dan flek berbahan utama Alpha Arbutin, Niacinamide dan Licorice, dan Phyllanthus Emblica Fruit Extract.

“Rangkaian produk Theraskin diformulasikan mengandung bahan utama yang sesuai dengan permasalahan utama kulit. Salicylic Acid, Sulfur, dan Tree Tea Oil kami gunakan di perawatan Advanced Acne untuk mengurangi jerawat dan meredakan kemerahan, kandungan Alpha Arbutin untuk membantu meratakan warna kulit dan menyamarkan dark spot di perawatan Perfect Glow. Sedangkan pada rangkaian perawatan Oil Control, Theraskin menggunakan Enantia Chlorantha Bark Extract untuk membantu mengurangi produksi sebum dan mengecilkan pori-pori,” papar Medical Consultant Dr. dr. Liza Widjaja, M.Biomed (AAM), M.Pharm.

Selain itu, Theraskin juga memfasilitasi para konsumen untuk bisa berkonsultasi secara gratis mengenai permasalahan kulit yang dihadapi. Melalui konsultasi ini, konsumen mendapatkan informasi penuh mengenai cara perawatan kulit wajah yang baik dan benar. Konsultasi ini dapat dilakukan dengan menghubungi customer service Theraskin melalui chat di social media dan marketplace.

“Selama lebih dari sepuluh tahun kami telah bekerjasama dengan ribuan dokter kulit dan estetika. Sesuai dengan moto kami, “cosmeceutical innovation”, sudah menjadi komitmen kami untuk selalu berinovasi dengan formula hybrid antara kosmetik dan pharmaceutical agar menghasilkan produk yang memberikan efek terapi dan menargetkan masalah kulit tertentu,” tambah Lina Liputri.

Paket seri perawatan terbaru Theraskin dimulai dari harga Rp158.000 hingga Rp215.000 dan bisa didapatkan di situs resmi Theraskin, www.theraskin.co.id atau Theraskin Flagship Store (Theraskin Official Shop) di berbagai marketplace.

 

ShopBack ShopFest Tebar Cashback Ratusan Juta Setiap Bulan

0
[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Digital | ShopBack kembali menggelar festival belanja online ShopFest 2022. Di tahun kelima penyelenggaran ShopFest ini, ShopBack ShopFest hadir dengan fitur-fitur yang mempermudah masyarakat mendapatkan promo menarik di e-Commerce dan marketplace favorit serta tambahan cashback dari ShopBack hingga ratusan juta rupiah setiap bulannya.

ShopBack

Galuh Chandra Kirana, General Manager, ShopBack Indonesia menjelaskan, ShopBack ShopFest merupakan festival belanja online akhir tahun yang diinisiasi oleh ShopBack. Festival belanja ini menggabungkan beberapa program belanja online akhir tahun seperti, 9.9, 10.10, 11.11, Harbolnas dan lainnya. ShopFest mengawali musim belanja online akhir tahun yang berlangsung dari 1 September hingga akhir Desember 2022. ShopBack ShopFest tahun ini mengangkat tema #MenangBanyak, semakin banyak belanja semakin besar kesempatan mendapatkan cashback jutaan rupiah.

“Kondisi dua tahun belakang memang telah mengubah tatanan pada perilaku kebiasaan belanja masyarakat. Pola perilaku masyarakat yang bergeser ke digitalisasi telah memberikan dampak cukup positif pada penyelenggaran ShopBack ShopFest. Terbukti pada penyelenggaraan sebelumnya, ShopFest membagikan cashback lebih dari Rp13 miliar kepada pengguna,” ungkap Galuh.

Dia menambahkan, selama masa pandemi kebiasaan masyarakat dalam belanja secara online semakin meningkat. Data dari NielsenIQ mencatat, jumlah konsumen belanja online di Indonesia yang menggunakan e-commerce mencapai 32 orang juta pada 2021, meningkat 88% dibandingkan 2020 yang hanya 17 juta orang.  Sementara itu, survei yang dilakukan ShopBack baru-baru terhadap lebih dari 3500 responden di Indonesia, menemukan bahwa 91 persen responden mengaku lebih sering berbelanja online untuk membeli kebutuhan harian dalam dua tahun terakhir, dan promo/cashback menjadi salah satu alasan terbesar dalam belanja online.

“Sesuai dengan tema yang diusung yaitu #MenangBanyak, ShopBack memanjakan pengguna dengan semakin banyak cashback. Semakin seru tahun ini adalah semakin banyak belanja online, pengguna bisa semakin untung. Ada Cashback tambahan s/d 3% yang diberikan on top of cashback reguler. Ada kupon potongan harga spesial yang kami sediakan melalui kerjasama dengan Tokopedia, Lazada, Shopee, Blibli, Ruparupa group, Watsons dan partner lainnya. Selain itu, jangan lupa menyelesaikan misi supaya cashback semakin banyak. Semua promo ini bisa digunakan bebarengan sehingga cashback berlipat-lipat,” ujar dia.

Adapun fitur yang disorot pada ShopFest 2022 ini adalah ShopBack Mall. Fitur ini mempermudah pengguna menemukan produk-produk yang memiliki potongan harga serta cashback khusus hingga 10%, dan juga menampilkan informasi flash sale dari brand atau produk tertentu setiap hari. Jadi dengan fitur ini pengguna bisa mendapatkan cashback yang lebih besar.

Kemudian, ada Perbandingan Harga. Fitur ini membantu pengguna mencari serta membandingkan harga produk  pada aplikasi ShopBack, serta mengkalkulasikan potensi cashback yang akan didapat. Pengguna cukup menuliskan produk yang ingin dibeli di kolom ‘Search’, dan fitur ini akan menampilkan dan mengurutkan harga terendah dari produk tersebut di marketplace.  Pengguna juga bisa melihat historikal harga produk dan menggunakan fitur peringatan harga yang akan memberitahu pengguna bahwa ada harga termurah untuk produk yang dicari.

” Ada Watchlist, yakni fitur yang memungkinkan pengguna mendapatkan notifikasi adanya cashback lebih besar dari marketplace dan brand favorit mereka, sehingga pengguna tidak melewatkan lagi cashback terbaik. Terakhir adalah Misi yang merupakan fitur yang memungkinkan pengguna menyelesaikan misi atau tugas dan mendapatkan cashback ketika misi selesai,” papar Galuh.

Selain fitur baru di atas, pada ShopBack ShopFest tahun ini, ShopBack memberikan promo Cashback hingga 99% serta beragam promo lainnya yang berbeda di setiap bulannya.