Olike Indonesia Sebar Banyak Diskon Saat Harbolnas 2022

Marketing.co.id – Berita Digital & Technology | Hari Belanja Nasional (Harbolnas) yang akan berlangsung pada tanggal 11-13 November 2022 menjadi momen yang selaku ditunggu-tunggu para konsumen di Indonesia. Olike Indonesia turut memanfaatkan momen ini dengan menghadirkan beragam produk mulai dari aksesoris smartphone, IoT hingga edutech berkualitas.

Beragam promo yang bisa didapatkan adalah diskon,flash sale, clearance sale, giveaway hingga gratis ongkir. Pada puncak Harbolnas yang berlangsung tanggal 11 November, Olike akan memberikan voucher diskon sebesar 50%, harga spesial produk mulai dari Seribu Rupiah, flash sale harga ekeklusif, dan clearance sale produk hingga 13 November 2022. Tak lupa gratis ongkir untuk promo pengiriman produk.

“Hasil riset dari Populix menunjukkan bahwa sebesar 84% responden di Indonesia akan meluangkan waktu untuk berbelanja online saat Harbolnas. Olike Indonesia selalu menjadi langganan untuk turut memeriahkan festival belanja tahunan ini untuk mencatatkan peningkatan penjualan online. Saat Harbolnas merupakan saat yang tepat bagi konsumen untuk bisa menikmati ragam promosi diskon Olike melalui official store kami di Shopee,” pukas Anthoni Roderick, PR Manager Olike Indonesia.

Selain berbagai promosi harga miring untuk berbagai produk, tak ketinggalan pula Olike sebagai distributor tunggal Imoo di Indonesia, juga akan memberikan harga promo untuk produk Imoo saat Harbolnas. Watchphone imoo Z1 terbaru yang dibekali camera HD 2MP terbaik di kelasnya, serta Real Time GPS untuk anak-anak ini akan tersedia dengan harga promo 1,299,000. Atau, bisa memilih Watchphone imoo Z6, jam tangan anak paling mutakhir dengan teknologi flip camera pertama didunia, 4G Video Call, swimming proof IPX8, dengan harga promo 3,099,000.

“Kami berharap Olike menjadi salah satu top of mind brand di masyarakat jika membutuhkan produk pelengkap gadget dengan harga terjangkau disertai kualitas yang baik. Target kami untuk Harbolnas 2022 ini adalah mempertahankan predikat top 5 brand audio terlaris yang pernah kami raih saat Harbolnas tahun lalu.” tutup Anthoni.

Marketing.co.id: Portal berita marketing dan bisnis.

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here