Nikmati Espresso Ala Italia di Rumah Anda

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Philips Saeco, penemu mesin espresso otomatis dari Italia, meluncurkan serangkaian produk terbarunya Xelsis, Syntia, Xsmall, dan Poemia. Dengan rangkaian  koleksi mesin espresso yang mewah, Philips Saeco menghadirkan sebuah pengalaman layaknya barista Italia di rumah, dengan cukup menekan satu tombol.

“Melalui komitmen kami, “Sense and Simplicity”, keluarga Indonesia kini dapat menikmati kenikmatan espresso ala Italia, hanya dengan cukup menekan satu tombol,” ujar Hendra Rusmana Liu, Commercial Organization Leader, Philips Consumer Lifestyle, PT Philips Indonesia.

 

Desain dan performa, keempat mesin ini menggabungkan teknologi terdepan dalam menyajikan kopi sesuai selera. Dengan wadah biji kopi yang dapat disesuaikan, mesin pintar ini memungkinkan kita menyesuaikan krim susu, takaran kopi, intensitas suhu dan kekentalan.

Philips Saeco Adapting System memungkinkan sistem pemrosesan biji kopi secara khusus, sehingga konsumen dapat memilih kecepatan tertentu dan tingkat penggilingan bubuk kopi. Untuk sentuhan akhir terdapat fitur Philips Saeco Brewing System, yang memungkinkan konsumen untuk menyesuaikan krim espresso dan struktur intensitas kopi sesuai selera  dengan mudah. Wadah penyeduh yang dapat dilepas juga memungkinkan operasi ergonomis, sehingga konsumen dapat dengan mudah membersihkannya dengan air mengalir.

Model mesin Philips Saeco terinspirasi oleh tema kontemporer dengan rangkaian mesin terbaru yang menggunakan bahan stainless steel, bentuk elegan yang merefleksikan gaya hidup akan ruang terbuka, garis yang bersih dan arsitektur modern di mana dapur menyatu dengan ruang keluarga.

Mesin ini juga telah meraih label energi “A class” sesuai dengan peraturan pemerintah Swiss yang diberikan pada alat hemat energi. Secara otomatis, mesin-mesin ini akan beralih ke kondisi standby jika selama satu jam tidak digunakan. Dalam keadaan standby mesin ini hanya mengonsumsi listrik kurang dari satu watt. (www.marketing.co.id)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here