ZTE, Vendor LTE Terbaik 2011

[Reading Time Estimation: < 1 minute]

ZTE Corporation (ZTE) terpilih menjadi Vendor LTE (Long Term Evolution) Terbaik tahun 2011 dari Frost & Sullivan, sebuah lembaga riset teknologi terkemuka di dunia. ZTE terpilih menjadi pemenang karena pertumbuhan kontrak kerjasama penerapan teknologi LTE yang dicapai ZTE tahun ini dan jumlah paten LTE ZTE yang berkembang dengan baik.

Perangkat sistem LTE dari ZTE yang terdepan di industri telah digunakan di pasar kelas atas seperti di wilayah Eropa, Jepang dan Amerika Serikat, menjadikan ZTE satu dari penyedia solusi-solusi LTE dunia yang paling kompetitif.

Kinerja ZTE di pasar global cukup ciamik. Pada semester pertama 2011, ZTE telah memenangkan 28 kontrak tender komersialisasi aplikasi LTE dan menerapkan tes jaringan bersama dengan lebih dari 90 operator di dunia, termasuk di Indonesia.

Saat ini sudah lebih dari 100.000 unit terminal LTE dari ZTE yang di pesan di seluruh dunia. Terminal-terminal tersebut dibeli oleh para operator papan atas dunia, guna proses komersialisasi teknologi LTE.

β€œZTE sangat bangga mendapat kehormatan dari Frost & Sullivan sebagai pemimpin di pangsa pasar LTE,” jelas Mr.Richard Lihe Ye, Direktur Senior dari Operasional Produk Nirkabel di ZTE Corporation. β€œPenghargaan ini menggambarkan komitmen dari ZTE dalam pengembangan dan komersialisasi teknologi masa depan,” lanjutnya. (www.marketing.co.id)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here