Portal Lengkap Dunia Marketing

PROPERTY & RETAIL

Mulai Tahap Pembangunan, Cleon Park Apartment Ditargetkan Serah Terima di 2023

Marketing.co.id – Berita Properti | Cleon Park Apartment yang diluncurkan pada tahun 2018 lalu, mulai memasuki tahap pembangunan. Ini ditandai dengan seremoni ground breaking yang digelar PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk.

Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk, Helen Hamzah, mengemukakan, pandemi Covid-19 tidak menyurutkan pihaknya menjalankan komitmen untuk segera membangun Cleon Park Apartment sehingga target serah terima pada 2023 mendatang bisa dipenuhi.

“Apartemen Cleon Park yang terdiri atas 310 unit ini sudah terjual 80%. Kepercayaan pembeli akan kami jaga sebaik-baiknya. Apalagi di saat kondisi kurang baik seperti sekarang ini, masyarakat tentu akan lebih memilih developer yang terpercaya,” ujar dia.

Cleon Park yang merupakan proyek apartemen pertama yang dibangun di kawasan perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City dipasarkan seharga mulai dari Rp500 jutaan hingga Rp1,4 miliaran dengan ukuran unit terkecil 32 m2 (SemiGross) dan terbesar 73 m2 (SemiGross).

Baca juga: Kota Modern Pasarkan 83 Kavling Siap Bangun

Menurut Helen luas unit Cleon Park Apartment didesain lebih ‘manusiawi’. Sebagai contoh, tipe studio dimulai dari ukuran 32 m2. Setiap lantai, diisi sebanyak 16 hingga 17 unit. “Kami menawarkan unit yang lebih luas dibanding yang dipasarkan pengembang lain. Namun, dengan harga terjangkau sehingga memberikan kenyamanan bagi para penghuninya,”

Cleon Park Apartment memiliki dua tower, North dan South. Apartemen dimulai dari lantai 7, karena dari lantai basement hingga lantai enam menjadi area parkir dengan rasio 1:2. Di lantai 7 apartemen, akan disediakan fasilitas infinity pool, gym, dan sky garden. Terdapat pula 6 unit apartemen di lantai tujuh yang memiliki fasilitas tambahan berupa private garden.

Promo Semi Furnished

Saat ini PT Mitra Sindo Sukses membuat promo yakni fasilitas semi furnished untuk setiap tipe unit yang dipasarkan dimulai dari kitchen set, kompor, water heater, mesin cuci dan pengering, dan kulkas. Bahkan setiap unit kami lengkapi piranti AC

Baca juga: Transpark Cibubur Tower A Masuki Tahap Topping Off

”Untuk mendukung gaya hidup praktis dan efisien, kami telah memberikan kelengkapan fasilitas untuk calon penghuni. Bahkan setiap kamar tidur sudah dilengkapi lemari baju dan di kamar mandi juga telah tersedia bathroom table dan cermin,” jelas Helen.

Konsep desain yang diusung adalah minimalis modern disesuaikan segmentasi pasar kelas menengah atas. Tersedia kemudahan pembayaran dengan sistem Kredit Pemilikan Apartemen (KPA), yaitu DP 20 persen diangsur 4 kali.

Opsi lain adalah cash bertahap 36 kali yang dibagi rata setelah pembayaran DP 20% dan sesudah membayar booking fee Rp10 juta. Guna lebih mempermudah masyarakat memiliki properti idaman, Jakarta Garden City telah menggandeng sejumlah bank terkemuka di Indonesia lainnya seperti CIMB Niaga, Maybank, Mandiri, Permata Bank, UOB dan Danamon yang menawarkan suku bunga KPR/ KPA rendah.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top