Portal Lengkap Dunia Marketing

UMKM

Jovi Adhiguna dan Nikmat Group Resmikan Outlet Kedua Gildak

Marketing.co.id – Berita UMKM | Di masa pandemi ini tidak semua UMKM terpuruk, karena masih UMKM yang melakukan ekspansi. Salah satunya Jovi Adhiguna dan Nikmat Group. Setelah keduanya sukses membuka gerai perdana Gildak, pekan lalu Jovi Adhiguna dan Nikmat Group meresmikan gerai kedua Gildak, yang berlokasi di Jalan Waru, Rawamangun – Jakarta Timur  (Ruko Street Boba).

Gildak

Pembukaan gerai Kedua Gildak

“Ini outlet kedua Gildak dimana idenya itu tercetus dari konsumen Street Boba. Jadi setiap store Street Boba itu kan luas dan asik banget buat kongkow. Jadi ada ada beberapa konsumen yang bertanya, kok gak ada makanannya biar bisa nongkrong lama-lama. Jadi dari situlah awalnya ide Gildak itu tercetus,” ungkap Jovi Adhiguna saat peresmian gerai kedua Gildak.

“Dan di outlet Gildak kedua ini aku mulai ajak adik aku Sarah untuk join bisnis bersama pihak Nikmat Group dimana seluruh persiapan serta konsep awal kita susun sama-sama,” sambung Jovi.

Baca juga: Gildak Jajakan Snack ala Korea

Terkait konsep yang ditawarkan Gildak, Sarah Ayu menambahkan, “Disini kita ingin menghadirkan street food Korea karena kita melihat saat ini belum ada Korean Street Food yang affordable dimana harga yang ditawarkan mulai dari Rp18.000 sampai Rp35.000. Jadidi beneran kaya street food di Korea atau berbeda dengan restoran.”

Kendati ditawarkan dengan harga  terjangkau, Sarah mengklaim seluruh menu yang ditawarkan Gildak terjamin rasa dan kualitasnya, karena telah melalui proses test food yang cukup panjang.

Lebih jauh Jovi menambahkan, Gildak memiliki beberapa menu unggulan, diantaranya Itaewon Crispy Chicken yang terbuat dari olahan daging ayam pilihan dan dilumuri dengan berbagai pilihan bumbu berlimpah yang gurih. “Ada juga Odeng dan Tteokbokki yang juga menarik untuk dicoba dengan cita rasa pedas manis,” ungkap Jovi.

Baca juga: Pasang Surut Bisnis Keripik Singkong Krispy Yummy Babeh

Deo Chardi, VP of  Marketing Nikmat Group mengungkapkan, melalui pembukaan gerai Gildak pihaknya berharap dapat berkontribusi membantu membuka lapangan pekerjaan, khususnya di masa pandemi ini.

“Dengan bertambahnya outlet Gildak ke depan otomatis akan banyak tenaga kerja baru yang kita bantu terlebih di masa pandemi ini,” jelas Deo.

Dia juga mengungkapkan, dalam waktu dekat Nikmat Group akan mempersiapkan pembukaan 20 gerai baru Gildak untuk mengejar target 100 gerai selama setahun.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top