Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Luncurkan Kampanye Inspiratif, Revlon Rilis Rangkaian Baru Seri Ikonik

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Tahun ini, Revlon kembali meluncurkan kampanye, yakni #RevlonIsMe. Sejalan dengan semangat itu, Revlon juga memperkenalkan rangkaian baru dari seri ikoniknya yaitu Super Lustrous The Luscious Mattes Lipstick dengan formula yang lebih melembabkan, kemasan modern, dan 8 warna unik. Selain itu, Revlon pun berkolaborasi dengan 8 perempuan inspiratif dan Irva Lestari, ilustrator perempuan muda berbakat.

Deby Wibisana, General Manager Sales & Marketing Revlon Indonesia, menjelaskan, bahwa Revlon konsisten menjalankan rangkaian kampanye untuk meningkatkan potensi setiap perempuan dengan menyuarakan Self-Expression, Diversity dan Revlon is For Everyone hingga saat ini. Komitmen Revlon tersebut telah menjadikannya trendsetter tidak hanya untuk produk kecantikan yang diturunkan dari generasi ke generasi, tetapi juga pelopor women empowerment di dunia.

REVLONISME

 

“Tahun ini, Revlon memperkenalkan kampanye #RevlonIsMe yang bertujuan untuk mendorong perempuan menghargai kecantikan yang beragam agar dapat mencintai diri sendiri dan lebih percaya diri, mampu berekspresi, serta dapat memotivasi perempuan lain. Kami juga sangat bangga dapat berkolaborasi dengan 8 perempuan inspiratif dan ilustrator perempuan muda berbakat yang mewakili keunikan dan kecantikan beragam perempuan Indonesia, untuk menyebarluaskan semangat ‘women supporting women’ dari kampanye ini,” ujar Deby.

Ditambahkan Corazon Bernardus, Corporate Training Manager Revlon Indonesia memaparkan, “Revlon memperkenalkan seri terbarunya Super Lustrous The Luscious Mattes Lipstick untuk menyempurnakan dan meningkatkan kepercayaan diri melalui tampilan makeup perempuan. Revlon Super Lustrous The Luscious Mattes Lipstick mengandung microfine velvet pigment untuk memberikan warna yang intens, jelas dan full cover dalam satu kali pulasan. Campuran botanikal mewah dari Agave, Moringa oil, dan Cupuacu butter mampu menghaluskan dan melembapkan dengan cepat.”

Corazon Bernardus menambahkan, dari sisi kemasan, Revlon Super Lustrous The Luscious Mattes Lipstick tampil mewah dengan packaging matte yang dihiasi lingkaran emas pada tutup dan logo timbul Revlon pada lipstick. Menariknya, selain berkolaborasi dengan Irva Lestari, ilustrator dan founder @OH.IRV, juga menggandeng Agnes Oryza dan Clara Devi untuk menyuarakan semangat ‘women supporting women’ melalui video inspiratif, serta influencer lainnya. Kampanye #RevlonIsMe sendiri berlangsung mulai April – Juni 2021.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top