LG Berikan Pengalaman Baru di Life’s Good Experience Zone bagi Generasi Muda

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id — Berita Lifestyle | LG Electronics Indonesia (LG) resmi membuka Experience Zone di CGV Mall Grand Indonesia, Jakarta. Life’s Good Experience Zone menjadi pusat kegiatan yang mengedepankan desain artistik dan ekspresi warna, dirancang untuk berlangsung sepanjang tahun ini.

“Dalam kesesuaian dengan komitmen perusahaan untuk aktif berkomunikasi dan memberikan pengalaman pengguna inovatif yang berkembang, LG memperkenalkan konsep terbaru Consumer Experience ini. Serangkaian aktivitas yang kami hadirkan bertujuan untuk mendekatkan diri dengan generasi muda dan memperkuat posisi LG sebagai merek yang dinamis dan berjiwa muda,” ujar Lee Taejin, Presiden LG Electronics Indonesia.

Life’s Good Experience Zone menawarkan beragam kegiatan menarik seperti sesi memasak sehat dengan chef terampil serta kesempatan bagi pengunjung untuk berekspresi melalui desain dan warna produk LG, di samping mendapatkan hadiah khusus.

“Kami mengundang semua orang untuk datang dan merasakan keseruan di dalamnya. Temukan cara baru berinteraksi dengan produk LG dan ungkapkan diri melalui desain dan warna perangkat elektronik rumah tangga,” ucap Jay Jang, Direktur Pemasaran dan Hubungan LG Electronics Indonesia.

Pengunjung cukup mengambil swafoto selama berada di Life’s Good Experience Zone dan mengunggahnya ke akun Instagram pribadi untuk mendapatkan hadiah menarik dari LG, termasuk Microwave, diskon untuk produk LG di Online Brand Store (OBS), tiket nonton CGV, dan souvenir eksklusif.

Di dalam Life’s Good Experience Zone, pengunjung akan disuguhi booth dengan desain hitam-putih dan elemen kartun yang memamerkan koleksi produk LG Objet Collection yang menakjubkan. LG Objet Collection sendiri adalah rangkaian produk premium LG yang menekankan pada pilihan warna unik dan desain artistik.

Di area TV, pengunjung akan melihat LG TV Pose Objet Collection, TV OLED dengan desain luar biasa yang dilengkapi dengan panel OLED evo untuk reproduksi warna yang cerah. TV ini juga dilengkapi dengan prosesor AI LG Alpha 9 Gen 5 untuk pengalaman yang lebih pintar.

Kategori kulkas juga tidak kalah menarik dengan interaksi langsung dengan berbagai model seperti LG InstaView, LG Kulkas dan Freezer, serta kulkas LG Bottom Freezer. Sementara di zona pemurni udara, pengunjung akan menemukan LG PuriCare™️ AeroTower Air Purifying Fan dengan desain estetik yang menarik.

“Kombinasi unik desain Life’s Good Experience Zone dengan produk LG Objet yang menawan, serta pilihan warna khas dan gaya, menjadikan tempat ini layak untuk dikunjungi bagi pengalaman konsumen terbaru dari LG. Kami akan terus berinovasi dalam berkomunikasi dengan pengguna dan masyarakat, termasuk generasi muda, melalui pendekatan yang inovatif,” tambah Lee Taejin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here