
Marketing.co.id — Berita Lifestyle | PT Supra Boga Lestari Tbk secara resmi membuka gerai terbarunya, Ranch Market Palazzo, di Plaza Senayan. Pembukaan ini menandai sebuah evolusi dalam pengalaman berbelanja bahan makanan, mengubah rutinitas harian menjadi sebuah “ritual gaya hidup modern” yang memadukan kenyamanan, estetika, dan fokus pada keseimbangan hidup atau well-being.
Gerai baru ini, yang merupakan bagian dari Blibli Tiket Group, tidak sekadar berfungsi sebagai supermarket, melainkan dikonsep sebagai destinasi retail therapy yang menawarkan ketenangan dan inspirasi bagi masyarakat urban Jakarta.
Elsa Dian Trifani, Chief Marketing and Merchandising Officer PT Supra Boga Lestari Tbk, menyatakan, bahwa Ranch Market Palazzo adalah langkah strategis perusahaan untuk memperkuat posisi sebagai supermarket modern yang relevan dengan perubahan gaya hidup.
“Kami tidak hanya menjual produk, tetapi menghadirkan pengalaman berbelanja yang bernilai dan bermakna—di mana kualitas, kenyamanan, dan estetika berjalan beriringan,” ujar Elsa Dian Trifani.

Pemilihan Plaza Senayan, yang dikenal sebagai salah satu destinasi gaya hidup prestisius di Jakarta, sangat strategis. Ranch Market Palazzo hadir bukan hanya sebagai anchor supermarket, tetapi sebagai bagian dari keseluruhan ekosistem gaya hidup di pusat perbelanjaan tersebut.
Mengusung konsep utama “Relaxation & Groceries Therapy”, setiap elemen di dalam toko dirancang untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan dan menenangkan. Pendekatan ini juga diperkuat dengan konsep “Aesthetic Pleasure”, di mana suasana visual yang menenangkan dipadukan dengan produk-produk terkurasi.
Ranch Market Palazzo menawarkan berbagai pilihan, mulai dari produk organik, produk impor berkualitas tinggi, kurasi produk lokal pilihan, hingga area ready-to-eat yang memanjakan. Langkah ini juga menjawab tren konsumen urban yang menjadikan belanja sebagai bagian dari eksplorasi kuliner, wellness, dan creative living. Sebagai bagian dari Blibli Tiket Group, gerai ini juga memanfaatkan sinergi ekosistem digital untuk menawarkan pengalaman berbelanja yang lebih personal dan terkurasi bagi pelanggan.
Melalui kampanye utama “Welcome to My Palazzo — From Groceries to Rituals, Welcome Home!”, Ranch Market mengajak pelanggan, terutama ekspatriat dan profesional urban di sekitar Plaza Senayan, untuk menikmati cara baru dalam menjalani keseharian.


