Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Kolaborasi Xing Fu Tang & Khong Guan Hadirkan Signature Malkist

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods I Khong Guan bersama Xing Fu Tang berkolaborasi menghadirkan rangkaian produk baru, yakni Signature Malkist. Inovasi produk ini memadukan kenikmatan brown sugar boba ikonik dari Xing Fu Tang dengan kelezatan produk Khong Guan yang melegenda.

Xing Fu Tang x Khong Guan

Vancelia Wiradjaja, Managing Director PT Pelepas Dahaga Indonesia yang merupakan master franchisee dari Xing Fu Tang Indonesia menyampaikan, dikenal sebagai makanan dan minuman favorit masyarakat, perpaduan Xing Fu Tang dan Khong Guan menghadirkan produk dengan cita rasa spesial yang unik segarnya, nyaman serta dekat dengan hati para konsumen.

Baca Juga: Xing Fu Tang Luncurkan Panna Cotta Dessert Series

“Xing Fu Tang dan Khong Guan telah memikat hati konsumen dari berbagai lapisan usia. Kolaborasi ini akan memberikan sentuhan unik bagi konsumen. Selain itu, Xing Fu Tang dan Khong Guan memiliki kesamaan nilai, yaitu menghadirkan kebahagiaan dan kebersamaan bagi konsumen yang harapannya bisa terwujud dalam menu Signature Malkist ini.”

Dalam menu Signature Malkist, rasa manis dari brown sugar boba asli dari Taiwan begitu pas dicampur dengan susu dan ditambah dengan kelezatan Khong Guan Malkist Crackers di atasnya. Memadukan kedua keistimewaan ini tentu saja mewujud jadi sebuah sajian unik cita rasa kekinian minuman boba. Untuk itu, dalam proses riset & development, keduanya pun saling melengkapi guna menghasilkan cita rasa yang sesuai dengan selera konsumen.

Baca Juga: Tantangan Terbesar, Next Gen Melanjutkan Bisnis Keluarga

Supriatman Lesmana, Marketing Manager PT. Khong Guan Biscuits Indonesia memaparkan, bahwa ini jadi upaya strategis antara Khong Guan dan Xing Fu Tang untuk tidak hanya melebarkan pangsa pasar yang ada namun juga menghadirkan inovasi produk yang berpeluang untuk diterima secara baik oleh konsumen masing-masing.

“Produk biskuit Khong Guan Malkist Crackerss telah lama menjadi kudapan kegemaran masyarakat Indonesia dan hingga kini menjadi salah satu produk unggulan di kategori biskuit Crackerss,” imbuh Supriatman.

Ditambahkan Candy Setiawan, PR Manager PT. Khong Guan Biscuits Indonesia bahwa selama kurun waktu 50 tahun, Khong Guan Group selalu konsisten memproduksi biskuit berkualitas dan berstandarisasi ISO 22000:2005 untuk kepuasan konsumennya. Khong Guan merupakan salah satu perusahaan biskuit yang dikenal memiliki 9 kategori biskuit di indonesia, antara lain; Assorted, Crackers, Cookies, Waffer, Marie, Sandwich, Pie, dan Wafer Roll.

“Produk Signature Malkist akan terus menjadi salah satu menu yang kami hadirkan di Xing Fu Tang Indonesia. Dalam periode satu tahun, kami akan menghadirkan kolaborasi lainnya, seperti collectibles stickers khusus Xing Fu Tang x KG, limited edition T-shirt, dan instalasi photo booth di sejumlah gerai terpilih Xing Fu Tang Indonesia,” imbuh Vancelia.

Dia menambahkan, produk minuman Signature Malkist mulai dipasarkan di seluruh gerai Xing Fu Tang di Indonesia mulai tanggal 26 Agustus 2020. Konsumen juga dapat memperoleh produk ini melalui jalur online yaitu GoFood, GrabFood, dan Tokopedia dengan harga Rp 40.000,-.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top