Portal Lengkap Dunia Marketing

PROPERTY & RETAIL

Triniti Land Mulai Pembangunan Condovilla Paul & Prive

Marketing.co.id – Berita Properti | Triniti Land melaksanakan prosesi groundbreaking menandai pembangunan apartemen Condovilla Paul & Prive yang merupakan bagian dari mixed used development Marc’s Boulevard seluas 23 hektare di Batam.Adapun proyek ini terbatas ini hanya dijual sebanyak 279 unit yang terdiri dari 3 tower.

“Dimulainya pembangunan proyek ini secara tepat waktu merupakan bukti komitmen dari Triniti Land kepada para konsumen setia yang sudah membeli Condovilla Paul & Prive @ Marc’s Boulevard Batam,” kata Ishak Chandra, Presiden Direktur sekaligus CEO Triniti Land.

Condovilla Paul & Prive  adalah green low rise apartment, yang didesain dengan mendedikasikan 75% areanya menjadi area hijau dan pembangunan fasilitas. Proyek low rise apartement yang memiliki 7 lantai ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas premium seperti 50 meter lap pool, basket.

Proyek tersebut berada di lokasi yang sangat stretagis di Batam Centre kota Batam, sehingga penghuni dapat mengakses berbagai fasilitas utama di kota Batam dengan hitungan 2-15 menit, bahkan hanya sekitar 45 menit dari Singapura.

Baca juga: Triniti Land Fokus Kembangkan Rumah Tapak untuk Kerek Marketing Revenue

Komitmen Triniti Land untuk menyelesaikan pembangunan Paul&Prive tepat waktu inipun mendapatkan apresiasi dari para pemangku kepentingan.

“Mewakili warga Batam, kami menyambut baik inisiatif Triniti Land untuk berkomitmen menyelesaikan proyeknya secara tepat waktu. Hal ini juga akan memberikan kepercayaan bagi investor terlebih terkait dengan stabilnya perekonomian di Batam meski dilanda oleh Pandemi.” Kata Muhammad Rudi, Walikota Batam.

Sementara Ketua Kadin Batam, Jadi Rajagukguk mengatakan proyek ini memiliki kontribusi terutama bagi tetap berjalannya perekonomian di Batam.

“Meski di tengah pandemi, Triniti Land tanpa ragu menjalankan komitmennya untuk terus membangun kota Batam melalui aksi nyatanya melakukan ground breaking proyek Paul&Prive, yang turut serta memutar roda ekonomi di kota Batam,” imbuhnya.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top