Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Xing Fu Tang Luncurkan Panna Cotta Dessert Series

Marketing.co.id – Dalam rangka memeriahkan hari jadi, PT Pelepas Dahaga Indonesia sebagai master franchisee dari Xing Fu Tang di Indonesia mengeluarkan menu baru “Panna Cotta Dessert Series” dengan 3 varian topping yaitu Brown Sugar Boba, Pink boba with Strawberry Compote dan Pink Boba with Mango Compote. Selain itu, di bulan Happy Mounth ini, mereka juga berbagi bersama 18 panti asuhan di daerah DKI Jakarta serta serangkaian promo.

Xing Fu Tang

Xing Fu Tang di Indonesia mengeluarkan menu baru “Panna Cotta Dessert Series”.

Vancelia Wiradjaja, Managing Director PT Pelepas Dahaga Indonesia mengatakan, “Berawal dari store pertama di Lippo Mall Puri, Xing Fu Tang Indonesia kini telah menjangkau penggemarnya di 17 store yang tersebar di 4 kota-kota besar di Indonesia dan telah menjual total lebih dari 2 juta cup,” ungkap dia.

Dessert series yang akan diluncurkan pada 12 Juni 2020, lanjut Vancelia, terinspirasi dari tren boba saat ini. Selain di minuman, saat ini banyak orang mulai mengkreasikan boba dengan makanan penutup (dessert). Untuk itu, setalah mempersiapakan selama 2 bulan, menu yang menggabungkan boba khas Xing Fu Tang dengan Panna Cotta – salah satu jenis dessert yang juga diminati, pun diharapkan bisa memberikan kebahagiaan bagi para pelanggan.

Dengan resep brown sugar boba andalannya,merek ini telah berhasil menarik minat pencinta boba di Tanah Air lewat signature menu, Brown Sugar Boba Milk yang sudah terjual lebih dari 1,5 juta gelas.”Adapun salah satu strategi marketing yang dilakukan antara lain menerapkan words of mouth dari para influencer dan review yang diberikan. Selain menjual produk, kami juga memberikan experience bagi pelanggan. Dimana, pada awal pembukaan store, kami memberikan gift away bagi para pelanggan,” papar dia.

Strategi tersebut pun nyatanya akan dilakukan Xing Fu Tang di masa pandemi dan pascapandemi mendatang. Selama happy month, setiap pembelian paket promo anniversary, pelanggan akan mendapatkan masker limited edition. Selain dalam rangka mendorong perilaku yang lebih aman dan bersih, pemilik masker Xing Fu Tang bisa mendapatkan diskon pembelian hingga 10% bila mereka mengunjungi store.

“Masker memang sudah menjadi essential kit bagi masyarakat di era new normal. Kami memahami bahwa saat ini kita masih perlu berhati-hati menjaga kebersihan dan kesehatan kita. Oleh karena itu, dengan program promo dan masker eksklusif, kami berharap dapat mendorong kebiasaan penggunaan masker saat di luar rumah,” tambah Vancelia.

Tak hanya itu, Xing Fu Tang Indonesia juga ingin membawakan kebahagiaan bagi anak-anak panti asuhan. Ada 18 Panti Asuhan di DKI Jakarta yang dikirimkan happy cup di sepanjang bulan bulan Juni dan pada hari ini, tercatat ada pengiriman 150 minuman boba ke 3 Panti Asuhan pertama. Mereka membagikan minuman signaturenya untuk anak-anak panti dan pengurus di Panti Asuhan tersebut.

“Sedangkan untuk membawa kebahagiaan ke perkantoran, akan ada give away bagi kantor yang mulai beroperasi dengan regulasi new normal. Sebanyak 8 kantor yang beruntung dan terpilih yang membagikan momen happy mereka melalui Instagram kepada Xing Fu Tang Indonesia akan dikirimkan 18 happy cup,” imbuh Vancelia.

Marketing.co.id | Info & Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top