Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Jessica Lin Cetak Omset Miliaran Rupiah di Industri Kecantikan

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods| Jessica Lin, memulai bisnis di bidang kecantikan saat usianya 24 tahun. Terjun ke bisnis yang sesuai dengan minatnya, Jessica membesut merek kecantikan bernama Everwhite. Berbekal modal dari kocek sendiri dan pengalaman kerja sebelumnya, dia berupaya eksis di bisnis kecantkan.

Meski perjuangannya cukup berhasil di tahun awal, tahun-tahun berikutnya menjadi tantangan besar untuknya bertahan di industri yang membesarkan namanya tersebut. Persaingan sangat ketat karena banyaknya merek lokal. Namun dengan  strategi marketing yang tepat, Jessica mampu mencetak omset miliaran hanya dalam waktu kurang dari 1 tahun.

“Ini dunia baru buat saya, karena mempertahankan lebih susah dari pada memulainya. Tapi saya cukup percaya diri dapat bertahan dengan produk dan strategi marketing yang sudah kami siapkan,” kata Jessica.

Baca juga: 9 Cara Kreatif Industri Kecantikan Bertahan di Tengah Pandemi

Jessica Lin, Pemilik merek Everwhite

Jessica Lin, Pemilik merek Everwhite

Bermunculannya merek – merek lokal kecantikan yang menjadi pesaingnya, tidak membuat dirinya patah semangat. Dia malah terpacu untuk terus berkarya. Lagi pula katanya dengan adanya persaingan, setiap merek akan berlomba-lomba memberikan produk terbaik, sehingga yang akan diuntungkan konsumen dan industri kecantikan Indonesia.

Baca juga: Hambatan Industri Kesehatan Dan Kecantikan Di Pasar Daring

“Saya sangat bangga terhadap teman-teman yang membuat brand kecantikan seperti saya, karena mereka membuatnya dnegan sangat baik. Saya rasa sesama pelaku bisnis kecantikan lokal dapat bersama-bersama berjuang untuk memajukan industri kecantikan di Indonesia, supaya kedepannya produk kecantikan lokal dapat bersaing dan dapat disandingkan dengan produk luar negeri,” begitu ucapnya dengan penuh semangat.

Sampai hari ini, prestasi demi prestasi sudah dicapainya. Dia membawa merek Everwhite ini go international dengan menembus pasar Singapura. Tidak berhenti di situ,  Jessica juga sudah melahirkan beberapa sister brand seperti, Everpure dan Everslim.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top