Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

Pengguna Kartu Prakerja Berpeluang Dapat Hadiah Mobil dari Bukalapak

Marketing.co.id – Berita Marketing | Dalam upaya mendukung program pemerintah dalam membantu masyarakat yang terdampak pandemi khususnya para pekerja dan wirausaha, Bukalapak siapkan beragam hadiah bagi pengguna kartu prakerja lewat Kompetisi Bonus Akhir Tahun Prakerja. Program tersebut dapat diikuti oleh pengguna Kartu Prakerja sampai tanggal 15 Desember mendatang

“Bukalapak selalu ingin memberikan yang terbaik bagi para penggunanya. Kami harap dengan program kompetisi seperti ini, semakin banyak pengguna kartu prakerja yang termotivasi untuk terus meningkatkan kemampuannya melalui pelatihan-pelatihan yang tersedia di dalam program kartu prakerja, terlebih di masa pandemi”, Jelas Victor Putra Lesmana, Direktur Payment, Fintech & Virtual Product Bukalapak.

Kompetisi Bonus Akhir Tahun Prakerja sudah dapat diikuti oleh seluruh pengguna kartu prakerja dengan cara berbelanja kelas pelatihan prakerja di platform Bukalapak minimal 600 ribu rupiah dan kemudian mem-posting foto atau video di media sosial tentang manfaat kartu prakerja. Para pengguna prakerja berkesempatan untuk memenangkan mobil, motor, dan smartphone dari program kompetisi ini.

kartu Prakerja

Foto: cnnIndonesia.com

Baca juga: Soal Kartu Prakerja, Denni: SDM Kunci Utama Daya Saing Bangsa di Kancah Global

Para pengguna kartu prakerja dapat membeli lebih dari 200 kelas dari 20 mitra pelatihan yang tersedia di platform Bukalapak. Beragam pelatihan seperti pelatihan kewirausahaan, pelatihan bahasa, pelatihan pemasaran digital, dan berbagai pelatihan peningkatan keterampilan lainnya, dapat dipilih dan disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Baca juga: UN Women dan Sunlight Bekali Ribuan Perempuan dengan Keterampilan Wirausaha

Melalui Kartu Prakerja, Bukalapak bertekad mendukung Pemerintah memberdayakan para pekerja yang terdampak pandemi Covid-19, melalui berbagai kesempatan yang bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan daya saing untuk menjadi profesional atau menjadi wirausaha. Kolaborasi ini juga sejalan dengan misi Bukalapak untuk mewujudkan “ a Fair Economy for All”.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top