Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Jababeka Residence Optimis Raih Penjualan Rp 1 Triliun di 2018

Moleknya penjualan produk residensial dan komersial Jababeka Residence di tahun 2017 yang mencapai Rp712 miliar. Membuat PT Grahabuana Cikarang, anak perusahaan PT Jababeka Tbk, selaku pengembang optimistis menargetkan penjualan sebesar Rp 1 Triliun di tahun 2018 atau tumbuh 40,4% dibandingkan pencapaian tahun lalu.

“Kami optimis tahun 2018 akan tumbuh walaupun tantangannya cukup tinggi. Kami percaya dengan banyaknya keunggulan yang dimiliki akan mendorong penjualan di tahun 2018,” kata Sutedja S. Darmono, Presiden Direktur PT Grahabuana Cikarang.

Hal tersebut didasari keberhasilan Jababeka Residence mencetak rekor baru di Cikarang pada penghujung tahun 2017 lalu, melakukan oversold serviced apartment Kawana Golf Residence sebagai properti yang membidik kalangan atas, dari target awal penjualan 6 lantai menjadi 10 lantai.

Selain oversold, Kawana Golf Residence memecahkan rekor harga apartemen golf di Timur Jakarta dengan Rp28 juta/m2, terserap habis dibandingkan apartemen Rp8-12 juta/m2 di wilayah Cikarang dan sekitarnya, menempatkan Jababeka Residence sebagai market leader baru sebagai pengembang apartemen premium.

“Kesuksesan penjualan properti Jababeka Residence tidak lepas dari kepercayaan konsumen terhadap produk-produk properti Jababeka Residence, seperti Kawana Golf Residence sebagai instrumen investasi properti yang menawarkan yield 12% per tahun,” jelas Sutedja.

Kawana Golf Residence dikelilingi oleh lapangan golf yang nampaknya membuat apartemen ini sangat disukai oleh para ekspatriat yang bekerja di kawasan Cikarang. Terlebih, Kawana Golf Residence akan menjadi bagian dari pengembangan kawasan Jababeka Golf City seluas 180 hektar yang mencakup golf course seluas 86 hektar, Plaza Indonesia Jababeka, Japan Village, dan lainnya.

“Melihat respon yang luar biasa besar dari pembeli, kami kembali membuka kesempatan kepada calon investor untuk membeli Kawana Golf Residence Tahap II dimana hanya berjumlah 104 unit saja,” sebut Handoyo Lim, GM Corporate Marketing PT Grahabuana Cikarang.

Setelah Kawana Golf Residence Tahap II, Jababeka Residence mulai mengembangkan kawasan superblok residensial dan komersial seluas 21 hektar dengan konsep dan fasilitas sport bernama Sport City. Untuk tahap I Sport City akan menawarkan residensial Monaco Townhouse berjumlah 200-an unit dan dipasarkan mulai harga Rp580 jutaan.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top